News


Jumat, 27 Juni 2014 - 11:32:09 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 27 June
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3331 kali

Musim panas masih berlanjut. Kehadiran sekuel terbaru dari seri robot raksasa Transformer karya Michael Bay pun memeriahkan. Tapi bagi yang bosan dengan film-film yang hingar-bingar, ada sebuah drama romantis yang siap untuk mengharu biru penontonnya. Jadi, apa saja film baru yang bisa disimak minggu ini?

Simak dalam dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide minggu ini.

 

THE FAULT IN OUR STARS

(Amerika / 125 Menit / Drama)

Diangkat dari novel laris karya John Green, The Fault in Our Stars adalah kisah cinta dua remaja, Hazel (Shailene Woodley) dan Gus (Ansel Elgort). Tapi kisah menjadi tak biasa karena keduanya mengidap kanker dan mungkin saja tak berusia panjang. Dalam sisa usia mereka yang pendek, mencoba untuk menemukan arti hidup dan cinta. Disutradarai oleh Josh Boone.

Trailer:

 

TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION

(Amerika / 165 Menit / Aksi-Fantasi)

Setelah kita mengira franchise ini sudah berakhir, Michael Bay ternyata masih berminat untuk memperpanjang usianya. Maka hadirlah Transformer: Age of Extinction yang merupakan bagian ke-4 dari seri ini. Hadir karakter-karakter baru dari sisi manusia yang diperankan oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor, bersama dengan robot-robot Autobot kesayangan pimpinan Optimus Prime melawan kekuatan yang (lagi-lagi) mengancam bumi.

Trailer:

 

PARA PEMBURU GAJAH

(Indonesia / 75 Menit / Aksi-Drama)

Sebuah film Indonesia baru yang akan memeriahkan liburan bersama keluarga, Para Pemburu Gajah berkisah tentang sekelompok anak pemberani yang mencoba untuk melawan komplotan pemburu Gajah. Film yang di sutradarai oleh Hermawan Rianto ini, turut menggandeng WWF Indonesia untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam penyelamatan Gajah Sumatra, yang menurut beberapa lembaga baik nasional maupun internasional hampir punah. Selain itu, sebagian dari setiap penjualan tiket bioskop dari seluruh Indonesia yang di dapat Falcon Pictures  akan diberikan sebagai donasi  kepada WWF Indonesia.

Trailer:


 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.