News


Senin, 23 Juni 2014 - 17:11:01 WIB
Rian Johnson Gantikan J.J. Abrams Di 'Star Wars VIII'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3590 kali

Saat ini J.J. Abrams (Mission: Impossible III, Super 8, Star Trek Into Darkness) tengah disibukkan dengan proyek Star Wars VII yang merupakan bagian awal dari trilogi baru seri space opera ini. Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 itu memang tengah memasuki proses pengambilan gambar.

Namun, ditengah kesibukan ini, muncul kabar jika Abrams hanya akan menyutradarai bagian pertama dari trilogi ini, yaitu Episode VII saja. Sedangkan sisanya, Episode VIII dan IX, akan digantikan oleh orang lain.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Disney dan LucasFilm, namun Deadline melaporkan jika Rian Johnson (Brick, The Brothers Bloom, Looper) tengah ditugaskan untuk menulis naskah Star Wars VIII dan IX.  Tidak hanya itu, bahkan Johnson juga direncanakan untuk menggantikan Abrams duduk di bangku sutradara dua film tersebut.

Tidak diketahui alasan mengapa Abrams, yang awalnya diprediksi akan menjabat sebagai sutradara tiga film sekaligus, akhirnya hanya kebagian satu film saja. Yang pasti, proyek ini akan menjadi fokus Johnson selama beberapa tahun kedepan.

Sebagai respon atas berita ini, baru-baru ini Johnson melepas sebuah video di akun twitternya yang merupakan potongan adegan dari film The Right Stuff (1983) karya Phil Kaufman.

Untuk sementara, mari kita menunggu konfirmasi resmi dari Disney dan juga LucasFilm.

Star Wars Episode VIII dirilis pada tahun 2017 dan Star Wars Episode IX pada tahun 2019.

Star Wars Episode VII dibintangi oleh John Boyega, Daisy Ridley,Adam Driver,Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Harrison Ford,Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker,  Lupita Nyong'o dan Gwendoline Christie


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.