News


Jumat, 20 Juni 2014 - 12:42:01 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 20 June
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3303 kali

Minggu ini kita kedatangan banyak film Indonesia, sementara film-film blockbuster musim panas Hollywood untuk sementara absen dulu dan siap menggempur minggu depan. Lalu apa saja film yang bisa disimak di minggu ini? 

Simal saja dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide minggu ini.

 

SELAMAT PAGI, MALAM

(Indonesia / 94 Menit / Drama)

Jakarta dan segala dinamikanya menjadi latar dari film terbaru Lucky Kuswandi (Madame X). Jakarta pun dipaparkan dari sudut pandang beberapa perempuan, yaitu GIA (Adinia Wirasti), NAOMI (Marissa Anita), INDRI (Ina Panggabean), CI SURYA (Dayu Wijanto) dan SOFIA (Dira Sugandi), yang pada suatu malam, sebuah peristiwa mungkin bisa mengubah kehidupan mereka.

Trailer:


 

 

CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU

(Indonesia / 120 Menit / Drama)

Dengan latar belakang konflik yang pernah terjadi di Ambon, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku berkisah tentang bagaimana olahraga paling populer di dunia, sepak bola, menyelamatkan anak-anak korban konflik tersebut. Chicco Jerico berperan sebagai Sani Tawainella yang di tengah kesulitan hidup ditugaskan membawa timnya mewakili Maluku di kejuaraan nasional. Namun keputusannya membaurkan anak-anak yang berbeda agama dalam satu tim justru menyebabkan perpecahan. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Trailer:

 

 

LASKAR SEMUT MERAH

(Indonesia / 90 Menit / Drama)

Sebuah film keluarga yang dibintangi sejumlah anak-anak dalam balutan drama musikal. Berkisah tentang persahabatan dan petualangan lima anak perempuan (Shinta, Sarah, Cynthia, Sari, Anita) yang menamakan kelompok mereka SEMUT MERAH. Di tengah kegembiraan mengikuti kegiatan pramuka di hutan, mereka tidak menyadari adanya bahaya yang sedang mengancam. Disutradarai oleh Revo. 

Trailer:

 

LEGENDS OF OZ DOROTHY'S RETURN

(Amerika / 92 Menit / Animasi)

Masih ingat film klasik The Wizard of Oz? Nah kini ada "sekuel"-nya yang bertajuk Legend Of Oz: Dorothy's Return. Hanya saja kalini hadir dalam format animasi. Lea Michele dari Glee mengisi suara Dorothy yang harus kembali ke Oz dan menyelamatkan untuk, Scarecrow (Dan Aykroyd), Tin Man (Kelsey Grammer), Si Singa Pengecut (James Belushi) bersama dengan teman-teman baru, Marshall Mallow (Hugh Dancy), boneka putri Cina (Megan Hilty), dan Tugg (Patrick Stewart),guna melawan Jester (Martin Short), sosok yang ingin menguasai Oz. Disutradarai oleh Will Finn & Dan St. Pierre.

Trailer:






Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.