News


Jumat, 13 Juni 2014 - 11:33:18 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 13 June
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3569 kali

It's friday the 13th! Dan saatnya untuk Flick Magazine Weekly Movie Guide minggu ini.

Memasuki pertengahan bulan, film-film musim panas pun semakin riuh. MInggu ini kita kedatangan tidak hanya satu, tapi dua sekaligus. Dan masih ada film Indonesia menarik yang bisa disaksikan serta sebuah film kolaborasi Indonesia dengan luar negri yang menampilkan Cinta Laura. Apa saja itu? Simak di bawah ini. 

 

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2

(Amerika / 105 Menit / Animasi)

Lima tahun setelah peristiwa di film pertama kini Hiccup dan Toothless berhasil menyatukan Naga dan bangsa Viking di pulau Berk. Namun penemuan sebuah gua es rahasia yang merupakan sarang ratusan naga liar dan para penunggang naga misterius akan kembali membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang berbaya sekaligus seru dan menantang. Disutradarai oleh Dean Deblois, How to Train Your Dragon 2 kembali diisi suara oleh Jay Baruchel, Gerard Butler, America Ferrera, Jonah Hill, Kristen Wiig dan serta tambahan dari aktris watak Cate Blanchett dan juga Djimon Honsou. 

Trailer:

 

 

22 JUMP STREET

(Amerika / 112 Menit / Komedi)

Sekuel lain yang datang minggu ini adalah 22 Jump Street. Masih berkisah tentang sepasang polisi muda, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum), yang kini harus menyamar sebagai anak kuliahan dan harus menangkap gembong narkoba yang berkeliaran di sebuah kampus. Dan lagi-lagi mereka harus bisa membagi prioritas antara bersenang-senang ala mahasiswa atau menjalankan tugas sebagai polisi. Disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller.

Trailer:

 

 

THE PHILOSOPHERS

(Amerika-Indonesia / 107 Menit / Thriller)

The Philosophers atau juga dikenal dengan After the Dark, merupakan film produksi kerjasama antara Amerika dan Indonesia serta menampilkan banyak bintang muda, antara lain Bonnie Wright dari seri Harry Potter dan Cinta Laura. Berkisah tentang 20 siswa kelas filsafat yang harus berkompetisi dalam memperebutkan tempat di sebuah bunker dengan menjawab tantangan dan soal dari guru mereka. Dan nyawa pun menjadi taruhannya. Disutradarai oleh John Huddles.

Trailer:


 

MARI LARI

(Indonesia / 100 Menit / Drama)

Film Indonesia dengan latar olah raga cukup jarang diproduksi. Oleh karenanya Mari Lari cukup layak untuk disaksikan di layar lebar. Berkisah tentang seorang pria under-achiever bernama Rio Kusumo (Dimas Aditya) yang mencoba membuktikan eksistensi dirinya dan juga kepada sang ayah, Tio Kusumo (Donny Damara) , yang mantan atlet berprestasi, jika ia merupakan sosok yang mampu berprestasi. Dibintangi juga oleh Ibnu Jamil, Olivia Jensen dan Ira Wibowo. Disutradarai oleh Delon Tio. 

Trailer:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.