News


Rabu, 11 Juni 2014 - 14:35:58 WIB
'Sonic the Hedgehog' Berangkat Menuju Layar Lebar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3502 kali

Sonic the Hedgehog merupakan salah satu video game yang cukup populer dan selama dua dekade terakhir ini telah menjadi bagian dari hidup dari banyak orang, terutama bagi yang suka bermain game. 

Setelah diadaptasi dalam bentuk serial animasi, tinggal tunggu waktu saja memang jika Sonic the Hedgehog juga hadir di layar lebar. Sony Pictures dan Marza Animation Planet, sebuah rumah produksi film animasi CGI dari SEGA SAMMY Group baru saja mengumumkan kerjasama dalam mengembangkan sebuah proyek film layar lebar dari Sonic the Hedgehog.

Istimewanya, film ini tidak hanya akan dipresentasikan dalam bentuk animasi, akan tetapi campuran antara animasi dan live-action. Naskah akan ditulis oleh Evan Susser dan Van Robichaux dan diproduseri oleh Neal H. Moritz dari seri The Fast and The Furious melalui rumah produksi Original Film miliknya, bersama dengan Takeshi Ito dan Mie Onishi dari Marza. Sementara itu Toby Ascher akan bertindak sebagai produser eksekutif. 

Film nantinya akan menampilkan semangat serta tone enerjetik milik Sonic the Hedgehog dan juga akan menampilkan karakter-karakter terkenal dari game-nya seperti Dr. Eggman. 

Selama dua puluh tahun ini, Sonic the Hedgehog sudah mengumpulkan pundi-pundi lebih dari $1 miliar dengan penjualan game melampaui dari 140 juta kopi. Sebelumnya ia sudah pernah tampil sebagai cameo dalam film animasi milik Disney, Wreck-It Ralph (2012)

Hannah Minghella dari Columbia Pictures menyebutkan, "There are limitless stories to tell with a character like Sonic the Hedgehog, and a built-in international fan base. Along with our wonderful creative partners at Marza, we’re looking to capture everything that generations of fans know and love about Sonic while also growing his audience wider than ever before.” 

Sedang Masanao Maeda, CEO Marza Animation Planet menambahkan, "Sonic has had dozens of adventures on the console and the small screen, and we’re thrilled that he’s now coming to the big screen. Sony Pictures has had great success with hybrid animated and live-action features, and we’re confident that this collaboration will bring a fresh take to Sonic, while still capturing everything that the fans love about him.”

Saat ini belum diketahui perkembangan tentang siapa-siapa saja yang terlibat dalam produksi filmnya dan kapan produksi akan dimulai dan juga tanggal perilisan. 

So are excited with this Sonic the Hedgehog film?


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.