News


Senin, 09 Juni 2014 - 21:49:50 WIB
Peyton Reed Resmi Menjadi Sutradara 'Ant-Man'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3536 kali

Beberapa waktu lalu, Marvel memberi kabar gembira dengan mendapatkan Edgar Wright sebagai sutradara salah satu proyek film super-hero terbaru mereka, Ant-Man. Sayangnya, Wright (Shaun of the DeadHot Fuzz, The World's End) membatalkan dirinya untuk terlibat dalam proyek tersebut dan membuat Marvel harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya, mengingat tenggat perilisan yang semakin dekat.

Setelah beberapa nama masuk dan keluar sebagai sutradara Ant-Man, akhirnya film ini menemukan juga sosok yang akan bertanggung jawab dalam departemen penyutradaraan. Dan ia adalah Peyton Reed.

Bagi yang kurang familiar dengan nama Reed, mungkin akan familiar dengan judul-judul film yang sudah pernah dihasilkannya. Reed telah memberikan salah satu film remaja yang kini bisa dianggap klasik, Bring It On (2000) yang dibintangi oleh Kristen Dunst dan juga sukses bekerjasama dengan Jim Carey dan Zooey Deschanel dalam komedi romantis, Yes Man (2008). 

Dengan latar Reed yang lebih banyak terlibat dalam film komedi atau drama-romantis, apakah kira-kira ia akan memberikan sesuatu yang spektakuler saat mengerjakan Ant-Man?

Tentu saja jawabannya bisa kita ketahui setelah filmnya rilis. Yang pasti Reed akan mengerjakan Ant-Man berdasarkan naskah yang telah dikerjakan oleh Edgar Wright dan Joe Cornish. Tapi, Ant-Man tidak hanya mendapatkan sutradara baru, karena ia juga menambah amunisi penulis naskah dengan memasukkan nama Adam McKay untuk menambah masukan dalam naskah.

McKay yang sudah berpengalaman menulis untuk sketsa komedi Saturday Night Live ini juga merupakan seorang sutradara yang cukup sukses. Beberapa karyanya sebagai sutradara antara lain adalah Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004), The Other Guys (2010) dan Anchorman 2: The Legend Continues (2013).

Bertepatan dengan pengumuman keterlibatan Reed dan McKay, Marvel, dalam situs resminya, juga mengumumkan plot dari Ant-Man.

Armed with the astonishing ability to shrink in scale but increase in strength, con-man Scott Lang (Rudd) must embrace his inner-hero and help his mentor, Dr. Hank Pym (Douglas), protect the secret behind his spectacular Ant-Man suit from a new generation of towering threats. Against seemingly insurmountable obstacles, Pym and Lang must plan and pull off a heist that will save the world.

Menurut kabar, alasan Wright urung terlibat adalah ketidakpuasannya terhadap naskah Ant-Man, dan mungkin saja campur tangan Marvel yang terlalu besar. Dengan keterlibatan McKay semoga saja masalah ini bisa diatasi. Lagipula, Paul Rudd, pemeran utama Ant-Man telah bekerjasama beberapa kali dengan McKay, sehingga mungkin kombo ini bisa memuluskan ritme filmis Ant-Man.

Kita lihat nanti.

Ant-Man akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2015 dan dibintangi oleh Paul Rudd dan Michael Douglas.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.