News


Jumat, 06 Juni 2014 - 12:32:11 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 06 June
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3360 kali

Setelah beberapa minggu terakhir, rilisan film baru cukup "miskin", maka minggu ini kita kedatangan beberapa judul sekaligus yang bisa disaksikan. Tentu saja highlight-nya adalah film terbaru dari Angelina Jolie, Maleficent yang diangkat dari salah satu dongeng dan animasi klasik Disnet, Sleeping Beauty. Ini menandakan film pertama Jolie sebagai pemain setelah hiatus selama 4 tahun.

Bagi penggemar JKT48, jangan lewatkan pula penampilan mereka dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Viva JKT48, yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Tanpa berpanjang lagi, simak film-film terbaru pilihan dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide minggu ini.

 

MALEFICENT

(Amerika / 97 Menit / Fantasi-Aksi)

Angelina Jolie berperan sebagai Maleficent, sosok peri/penyihir, yang mengutuk Putri Aurora (Elle Fanning) untuk tertidur selamanya, sampai ia menemukan ciuman dari cinta sejatinya. Dalam versi baru arahan Robert Stromberg cerita agak diplintir sedikit agar perspektif dapat ditampilkan dari sosok Maleficent. Nuanda dan atmosfir kelam pun menggantikan warna-warni film animasnya. Tapi, ini film Disney yang kita bicarakan. Tentunya masih bisa untuk disaksikan bersama seluruh keluarga.

Trailer:

OCULUS

(Amerika / 103 Menit / Horror)

Diangkat dari film pendekanya sendiri, Oculus: Chapter 3 - The Man with the Plan, Mike Flanagan menghadirkan sebuah film horor berjudul Oculus yang berkisah tentang sepasang kakak-adik yang menyelidiki kematian orang tua mereka dan mencurigai sebuah cermin kuno sebagai penyebab kematian tersebut. Dengan alur maju-mundur, Oculus menjanjikan keseraman yang siap menggedor jantung penontonnya.

Trailer:

 

VIVA JKT48

(Indonesia / 90 Menit / Drama-Komedi-Musikal)

Bagaimana jadinya jika anak-anak idol group populer, JKT 48 bermain film? Penasaran melihat oshi tercinta tampil di layar lebar? Maka simak saja Viva JKT48 yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini. Kisahnya tentang JKT48 yang tersingkir darii theater mereka karena diambil alih oleh sosok culas bernama Miss Kejora (Ayu Dewi) dan siap menghadirkan "girl band" tandingan. Bagaimana perjuangan anak-anak JKT48 melawan niat Miss Kejora? Berhasilkah mereka?

Trailer:

 

KETIKA TUHAN JATUH CINTA

(Indonesia / 105 Menit / Drama)

Sebuah drama religi yang menampilkan bintang ternama Reza Rahadian dan juga didampingi oleh sejumlah nama cantik, Aulia Sarah dan Renata Kusmanto. Dalam film ini Reza Rahadian berperan sebagai Fikri, yang berusaha menemukan jati diri serta cota-citanya meski mendapat tentangan dari sang ayah. Tidak hanya itu, kehadiran perempuan-perempuan dalam hidupnya juga menentukan sosok dirinya sebagai seorang lelaki. Film disutradarai oleh Fransiska Fiorella.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.