News


Kamis, 05 Juni 2014 - 19:53:25 WIB
Naomi Watts Bergabung Dalam Sekuel 'Divergent'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3991 kali

Dengan kesuksesan yang cukup mengejutkan, mengumpulkan sekitar $266 juta untuk peredarannya di seluruh dunia, tentunya tidak heran jika Divergent yang dibintangi oleh Shailene Woodley berbuntut barisan sekuel. Diangkat dari buku karya Veronica Roth, Divergent memiliki dua buah judul sambungan, yaitu Insurgent dan Allegiant

Dengan kesuksesan Divergent, memuluskan jalan bagi Insurgent dan Allegiant untuk turut diadaptasi menjadi bentuk film. Insurgent saat ini tengah memulai produksi pengambilan gambarnya di kota Atlanta, Amerika. Meski sudah ada nama paten seperti pemenang Oscar, Octavia Spencer, bergabung di bersama para pemain di film pertama yang kembali dalam sekuel, Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, MilesTeller, Maggie Q, Zoë Kravitz , Ray Stevenson serta tentunya Kate Winslet, Insurgent ternyata masih memberi kejutan dengan menghadirkan aktris watak Naomi Watts untuk turut serta.

Watts akan berperan sebagai Evelyn Johnson, seorang pimpinan kelompok tak berfraksi yang menjadi tempat bernaung Tris (Woodley) dan Four (James) saat menghindari pengejaran yang dilakukan oleh pimpinan fraksi Erudite, Janine (Winslet).

Dengan bergabungnya Watts, Insurgent dipastikan akan memiliki kekuatan tersendiri dari departemen akting, mengingat ia juga merupakan salah satu aktris yang sudah mengantongi sebuah nominasi Oscar.

Insurgent rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2015 dengan Robert Schwentke (Flightplan, RED) bertindak sebagai sutradara berdasarkan naskah yang dikerjakan oleh Brian Duffield and Akiva .

Bagian ketiga, Allegiant, akan dipecah menjadi dua film dan masing-masing akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2016 dan 24 Maret 2017. Dipastikan jika Watts juga akan kembali terlibat dalam dua film tersebut.

Saat ini Watts juga tengah disibukkan dengan banyak proyek film, dengan yang terbaru dan siap edar adalah St. Vincent de Van Nuys, Birdman, While We're Young, dan Holland, Michigan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.