News


Rabu, 04 Juni 2014 - 13:27:57 WIB
Marvel Menemukan Sutradara Untuk 'Doctor Strange'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3809 kali

Meski produksi film Ant-Man tengah mengalami gonjang-ganjing akibat ditinggalkan oleh sutradaranya, tapi Marvel ternyata sudah memiliki nama untuk duduk di bangku sutradara salah satu film untuk proyek fase tiga mereka, Doctor Strange. Siapakah dia?

Ternyata dia adalah Scott Derrickson. Bagi penggemar film horor, pasti mengenail Scott sebagai sutradara beberapa film horor populer, The Exorcism of Emily Rose (2005) dan Sinister. (2012). Bahkan proyek terbarunya masih berbau horor, yaitu Deliver Us From Evil yang dibintangi oleh Eric Bana dan siap rilis tahun ini. 

Apakah Marvel menginginkan Doctor Strange "beraroma" horor? Belum tahu juga. Tapi menilik materi kisahnya yang bercerita tentang seorang ahli neurosurgeon arogan yang tangannya hancur akibat sebuah kecelakaan. Strange kemudian berkelana di seluruh penjuru dunia untuk mencari obat ajaib yang dapat menyembuhkan tangannya. Sampai ia tiba di pegunungan Himalaya dan bertemu dengan seorang pertapa yang dikenal sebagai Ancient One. Dibawah asuhan sang pertapa ia menguasai ilmu ghaib dan kemudian menjadi pembela kebajikan.

Dengan aspek tematis yang agak gelap seperti itu, mungkin Scott memang orang yang tepat. Namun, dengan resume film-film Marvel yang selalu gegap gempita dengan skala aksi yang megah, bisakah Scott melaksanakan tugasnya dengan baik. Keraguan itu mungkin bisa dipinggirkan, mengingat Scott juga sudah berpengalaman mengerjakan proyek blockbuster, remake The Day The Earth Stood Still (2008) yang dibintangi Keanu Reeves dan sukses di pasaran. 

Kabar ini datang dari  Variety, yang menyebutkan jika keterlibatan Scott masih di tahap awal dan baru akan segera dikonfirmasi dalam waktu dekat. Meski begitu, Scott sebenarnya bukan nama baru dalam proyek ini, karena sebelumnya ia sudah termasuk dalam daftar sutradara yang akan mengarahkan Doctor Strange. Beberapa kandidat lainya adalah Jonathan Levine (50/50, Warm Bodies) dan Mark Andrews (Brave).

Namun sepertinya nama Scott Dericcson sudah resmi bergabung dalam proyek Doctor Strange, karena dia bahkan sudah memposting di Twitter tentang film yang akan segera dikerjakannya.


 

Well, semoga proyek Doctor Strange ini bisa terlaksana dengan baik dan hasilnya tidak kalah dengan film-film Marvel lainnya dan memeriahkan Phase Three milik Marvel.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.