News


Selasa, 03 Juni 2014 - 11:53:20 WIB
Lupita Nyong'o Bergabung Dalam 'Star Wars: Episode VII'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3376 kali

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika pemenang Oscar tahun ini berkat perannya sebagai budak dalam 12 Years A Slave, Lupita Nyong'o, akan turut membintangi film terbaru Star Wars. Namun, setelah diumumkan siapa-siapa saja aktor yang terlibat di dalamnya, tidak terselip nama Lupita, sehingga terkesan mementahkan kabar tersebut. Hanya ada dua nama aktris yang terlibat, yaitu Carrie Fisher dan pendatang baru, Daisey Ridley.

Namun ternyata, Lupita benar-benar bergabung sebagai salah satu jajaran pemain Star Wars Episode VII yang akan segera memulai produksi sutingnya tersebut. Kabar ini langsung diwartakan oleh produser film, Kathleen Kennedy. Dan berikut pernyataanya:

"I could not be more excited about Lupita and Gwendoline joining the cast of Episode VII. It's thrilling to see this extraordinarily talented ensemble taking shape."
Yep, selain Lupita Nyong'o, aktris lain yang akan terlibat adalah Gwendoline Christie. Bagi yang menggemari serial Game of Thrones, pasti familiar dengan Gwendoline, karena ia memerankan salah satu karakter berkesan di serial tersebut, yaitu prajurit tangguh, Brienne of Tarth.

Ini tentunya kabar yang menggembirakan, meski belum diketahui peran apa yang akan dibintangi oleh Lupita maupun Gwendoline. Lupita sendiri tampaknya sangat memilih film-film yang akan dibintanginya pasca raihan Oscarnya tersebut.

Sedang Gwendoline juga sudah bergabung bersama rekannya di Game of Thrones, Natalie Dormer, untuk berperan di judul terbaru franchise The Hunger Games, yaitu Mockingjay Part 1 dan Part 2

Star Wars: Episode VII akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 dan dibintangi oleh Mark Hamill, Harrison Ford, Carrie Fisher, John Boyega, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, serta tentunya Lupita Nyong'o dan Gwendoline Christie. Film disutradarai oleh J.J. Abrams.

Sebagai bonus, berikut gambar kreasi Kristy Puchko yang memperlihatkan Brienne, ups, maaf, maksudnya Gwendoline, dengan lightsaber di tangannya:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.