News


Jumat, 30 Mei 2014 - 11:50:14 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 30 May
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3418 kali

Memasuki minggu terakhir di bulan Mei menandakan kita akan menjelang pertengahan tahun 2014. Tidak terasa ya? Festival film musim panas pun mulai bertambah seru dengan hadirnya film terbaru Tom Cruise. Senangnya, kita dapat menyaksikan Edge of Tomorrow, demikian judulnya, jauh lebih awal dibandingka rilis di Amerika Serikat sendiri.

Sayangnya, lagi-lagi selain film blockbuster tersebut, perilisan minggu ini juga relatif lebih sepi dari biasanya. Tanpa banyak basa-basi, simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide minggu ini.

 

EDGE OF TOMORROW

(Amerika / 113 Menit / Fantasi-Aksi)

Tom Cruise lagi-lagi berhadapan dengan alien dalam Edge of Tomorrow. Diangkat dari manga Jepang, ia berperan sebagai Mayor William Cage (Tom Cruise) yag tidak punya pengalaman tempur, namun terpaksa mengikuti sebuah peperangan melawan ras alien. Sayangnya ia tewas seketika. Uniknya, setelahnya ia tiba-tiba memiliki kemampuan untuk mengulang hari. Atas petunjuk dan bimbingan seorang prajurit tangguh, Rita Rita Vrataski (Emily Blunt), ia pun mengasah kemampuannya dalam menghadapi serbuan alien. Edge of Tomorrow diarahkan oleh Doug Liman (The Bourne Identity).

Trailer:

 

 

TAD, THE LOST EXPLORER

(Spanyol / 92 Menit / Animasi)

Film animasi kreasi sineas Spanyol tentunya jarang bisa kita saksikan. Oleh karena itu jangan sampai kelewatan menyaksikan Tad, The Lost Explorer yang berkisah tentang Tad, yang sedari kecil sudah bermimpi menjadi seorang arkeolog terkenal, namun setelah dewasa Ia hanya bekerja sebagai buruh bangunan. Sampai tiba saatnya ketika takdir mengubahnya menjadi legenda. Profesor Humbert memberinya sebuah artefak yang membawanya menuju petualangan besar dalam hidupnya menuju kota emas Haititi.Disutradarai oleh Enrique Gato.

Trailer:


 

BLACK BUTLER

(Jepang / 120 Menit / Fantasi)

Satu lagi film yang diangkat dari manga populer, yaitu Black Butler. Merupakan versi live-action dari manga karya Yana Toboso, film disutradarai oleh duo Kentaro Otani, Keiichi Sato dan dibintangi Hiro Mizushima, Ayame Gouriki, Mizuki Yamamoto, Yuka, dan Takuro Ohno. Berkisah tentang Sebastian Michaelis, seorang wanita keturunan keluarga Phantomhive bernama Shiori Genpo menyamar sebagai seorang lelaki agar dianggap sebagai pewaris. Kini setelah dunia terbagi menjadi Timur dan Barat, Shiori bekerja sebagai agen Ratu Barat. Shiori mendapatkan tugas menyelidiki wanita-wanita yang terbunuh secara misterius.

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.