News


Jumat, 23 Mei 2014 - 11:47:34 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 23 May
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3473 kali

Mari kita lanjutkan serunya menyaksikan film-film blockbuster musim panas dengan hadirnya film X-Men terbaru, X-Men: Days of Future Past. Jadi, bagi yang sudah rindu dengan Wolverine, Professor X, Magneto, Mystique dan lain-lainnya bolehlah memuakan rindu. Sementara itu, meski ada tiga film Indonesia yang tayang minggu ini, rasa-rasanya hanya satu yang layak untuk kami rekomendasikan kali ini. Apa itu? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide.


X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST

(Amerika / 130 Menit / Fantasi-Aksi)

Bagaimana jika dua film X-Men memiliki sekuel yang sama? Hasilnya adalah X-Men: Days of Future Past. Film ini bisa disebutkan sebagai sekuel dari X-Men: First Class, sekaligus X-Men: The Last Stand. Oleh karenanya film pun menghimpun para pemain dari dua film tersebut dan memerankan karakter yang berbeda usia. Maka ada Michael Fassbender, James McAvoy, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dari kubu baru, bertemu dengan pemain-pemain lama seperti Ian McKellen, Patrick Stewart, Halle Berry, Ellen Page dan Hugh Jackman sebagai Wolverine pastinya. Dikisahkan robot sentinel mengancam jiwa para mutant. Oleh karena itu Wolverine ditugaskan ke masa lalu untuk menghentikan upaya robot-robot tersebut diciptakan. Bryan Singer duduk kembali di bangku sutradara setelah X-2.

Trailer:

 

SANG PEMBERANI

(Indonesia / 90 Menit / Drama-Aksi)

Disutradarai oleh Agung Dewa, Alyandra dan Ryuken Raissa, Sang Pemberani mengangkat tentang karate sebagai sentra ceritanya. Sebuah film yang mengisahkan tekad dan keberanian karateka-karateka muda dalam meraih impian. Omnibus ini dibintangi oleh bintang-bintang terkenal seperti Tio Pakusadewo, Artika Sari Devi dan bintang laga kawakan, Willy Dozan.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.