News


Rabu, 21 Mei 2014 - 11:43:33 WIB
Trailer Dan Poster Film 'Kingsman. The Secret Service'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3816 kali

Bukan. Ini bukan sekuel The King's Speech. Colin Firth dalam Kingsman. The Secret Service akan berperan sebagai seorang agen rahasia yang diangkat dari komik The Secret Service karya Dave Gibbons (Watchmen) dan Mark Millar (Wanted, Kick-Ass). 

Dan Matthew Vaughn (X-Men: The First Class) kembali duduk di bangku sutradara setelah Kick-Ass

Kingsman: The Secret Service berkisah tentang organisasi mata-mata super rahasia yang merekrut  seorang anak jalanan untuk kemudian dimasukkan je organisasi saingan, sementara sebuah ancaman besar pun mengancam.

Melihat track record Millar sebagai penulis komik, tampaknya Kingsman: The Secret Service pun mengandalkan kekerasan yang masif serta adegan laga yang mendebarkan. Dan dengan jam terbang Vaughn yang kini cukup tinggi sebagai sutradara yang mengadaptasi buku komik, rasa-rasanya visi Gibbbons dan Miller bisa tersampaikan dalam bentuk audio visual.

Colin Firth bertugas sebagai pemain utama, seorang mata-mata bernama Uncle Jack/Jack Unwin sedang Samuel L. Jackson akan menjadi lawannya, Dr. James Arnold. Beberapa nama populer terlibat di dalamnya, seperti Michael Caine, Mark Strong dan veteran Star Wars, Mark Hamill. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan, beberapanya penyanyi terkenal pun turut bermain, seperti Elton John, Adele dan Lady Gaga. Plus kejutan, sang superstar sepakbola, David Beckham.

Kingsman: The Secret Service rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Oktober mendatang. Tidak heran jika  20th Century Fox sebagai studio yang berada dibelakangnya merilis poster dan trailer sebagai promosi. 

Trailer:

 

Poster:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.