News


Selasa, 20 Mei 2014 - 11:50:33 WIB
Renny Harlin Arahkan Jackie Chan Dalam 'Skiptrace'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3596 kali

Once upon a time, Renny Harlin merupakan salah satu sutradara yang cukup diperhitungkan, terutama di ranah film laga. Beberapa judul seperti Die Hard 2 (1990), Cliffhanger (1993), The Long Kiss Goodnight (1996) atau Deep Blue Sea (1999) adalah dimana ia berada dalam masa keemasannya.

Sayangnya ia kemudian "terjebak" dalam berbagai film kelas 2 atau semenjana dan berbujet rendah yang justru menenggelamkan namanya. Film terakhir yang diarahkannya adalah adaptasi kisah Hercules dalam The Legend of Hercules (2014) yang tidak hanya mendapat review buruk tapi juga jeblok di pasaran. 

Menurut kabar Renny Harlin tengah menyiapkan sekuel The Long Kiss Goodnight, salah satu film yang tidak hanya cukup sukses dan mendapat apresiasi yang cukup positif.

Akan tetapi, rupanya Harlin memiliki proyek lain dan untuk pertama kalinya akan bekerjasama dengan salah satu superstar film laga, Jackie Chan.

Dalam film yang berjudul Skiptrace tersebut, Chan akan menjadi seorang polisi Hong Kong yang berusaha menyelamatkan keponakannya (diperankan oleh Fan Bingbing dari X-Men: Days of Future Past) dan dibantu oleh seorang penjudi asal Amerika (Sean William Scott). 

Dengan adanya Jackie Chan, tentunya tidak usah heran lagi jika film ini merupakan sebuah film aksi berbumbu komedi, apalagi dengan keterlibatan Scott yang memang sudah biasa bermain dalam film-film komedi menggelitik.

Awalnya Sam Fell (ParaNorman) yang terlibat sebagai sutradara namun kemudian urung terlibat, sampai kemudian Harlin menggantikan dirinya. Naskah dikerjakan oleh Brian GatewoodAlessandro Tanaka dan Jay Longino berdasarkan ide cerita dari Chan sendiri.

Produksi film rencananya akan mulai dilakukan di bulan Agustus mendatang dan direncanakan rilis di tahun 2015. 

Semoga saja Skiptrace bisa mengembalikan nama Renny Harlin kembali ke daftar sutradara yang diperhitungkan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.