News


Jumat, 25 April 2014 - 12:09:49 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 25 April
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3375 kali

Memasuki minggu terakhir April, kita pun semakin dekat ke gerbang film-film blockbuster musim panas. MInggu ini mungkin belum ada film-film baru berskala besar yang bisa disaksikan, tapi beberapa judul yang cukup seru untuk dinonton di bioskop. Apa saja mereka? Berikut merupakan film-film rekomendasi Flick Magazine yang terangkum dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 25 April

 

ICEMAN

(China-Hong Kong/ 105 Menit / Laga-Fantasi)

Remake dari film laga Hong Kong tahun 90-an yang dibintangi oleh Yuen Biao, kali ini Donnie Yen yang berperan sebagai seorang prajurit di dinasti klasik Tiongkok yang kemudian tertimbun dalam es. Putaran waktu kemudian mencairkan dirinya yang membeku dan membuat ia hidup di masa kini. Selain harus beradaptasi, musuhnya di masa lalu yang juga terbekukan, juga hidup kembali dan siap menyebar masalah. Disutradarai oleh Law Wing-cheong.

Trailer:

 

THE OTHER WOMAN

(Amerika/ 109 Menit / Komedi)

Tiga perempuan (Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton) yang awalnya tidak saling mengenal kemudian bekerjasama membalas dendam kepada seorang pria bernama Mark (Nikolaj Coster-Waldau), yang ternyata selama ini memadu kasih bersama mereka secara bersamaan secara diam-diam. Diketahui pula jika Mark juga tengah mengincar perempuan lain. Dari awal yang kurang menyenangkan dan niat balas dendam, kemudian tumbuh persahabatan di antara mereka. Disutradarai oleh Nick Cassavetes

Trailer:

 

MODAL DENGKUL

(Indonesia / 97 Menit / Komedi)

Jodi (Rully Fiss) dipecat dari pekerjaanya. Kemudian teman SMU-nya yang bernama Pierre Kunyuk (Dallas Pratama) menawarkan pekerjaan sebagai male therapist, yang pada dasarnya melayani banyak perempuan paruh baya. Jody kemudian berpacaran dengan salah satu kliennya, Anet (Aline Andita) dan di limpahi oleh materi yang berlebih olehnya. Namun kemudian ia jatuh cinta kepada seorang pelayan bernama Dianka (Sonya Fatmala). Lantas, apa yang harus dilakukan oleh Jodi? Disutradarai oleh Ceppy Gober.

Trailer:

 

THE BAG MAN

(Amerikaa / 108 Menit / Thriller)

John Cussack dan Robert DeNiro berperan dalam sebuah thriller menegangkan yang disutradarai oleh David Grovic. Berkisah tentang Jack (John Cusack) tidak pernah menduga pekerjaan mudah yang diberikan oleh Dragna (Robert De Niro) akan menjadi rumit. Tugas Jack hanya mengambil sebuah tas di sebuah lokasi yang sudah ditentukan Dragna. Namun masalah muncul saat Dragna menginap di sebuah motel yang sudah ditentukan oleh Dragna. Secara tidak sengaja di motel itu, Jack bertemu Rivka (Rebecca Da Costa) yang sedang terlibat masalah dengan temannya. Keadaan Jack semakin rumit saat Dragna menuduhnya telah melihat isi tas dan hendak mengkhianatinya. Jack pun kini berjuang demi hidupnya yang terancam oleh Dragna dan berusaha mendapatkan tas tersebut dan mendapatkan upah dari Dragna.

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.