News


Jumat, 25 April 2014 - 11:20:18 WIB
Brand Awareness FOX Paling Tinggi Diantara Pesaing Lainnya!
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3411 kali

Dalam pernyataan yang dibuat kemarin untuk peserta global pada acara Asia-Pacific Pay-TV Operator Summit di Bali - Indonesia, Presiden dan CEO Fox International Channels, Hernan Lopez mengumumkan hasil studi baru yang dilakukan untuk mengukur kekuatan brand channelnya di 20 negara di luar Amerika Serikat.

Dalam studi di seluruh dunia yang diselenggarakan oleh FIC dan dilakukan oleh Phoenix Marketing International, FOX memiliki brand awareness sebesar 94%, dan mengalahkan semua channel saingannya dalam hal kekuatan brand secara keseluruhan. Brand FOX Channel unggul di atas Discovery, Disney, Warner Brothers, NBC Universal. Brand lokal juga dimasukkan dalam penelitian. Studi ini dilakukan kepada para pelanggan TV berbayar di seluruh Eropa, Asia dan Amerika Latin dan termasuk hingga 24 channel di setiap negara yang meliputi Entertainment, Faktual, Lifestyle dan Olahraga. Studi ini mencakup total 24.000 responden.

Dalam penemuan penting lainnya, 34% dari responden mengatakan mereka akan beralih platform untuk FOX - dibandingkan dengan rata-rata global 24% untuk semua merek terkemuka dalam penelitian ini. National Geographic Channel yang dimiliki FIC juga mencetak skor yang tinggi dengan 32%.

Responden juga sangat setuju dengan fakta bahwa Fox memberikan acara - acara yang terbaik dibandingkan dengan jaringan TV lainnya. "First on Fox" telah menjadi janji kunci dari Fox di seluruh dunia, salah satunya dengan menayangkan serial the Walking Dead ke khalayak internasional hanya beberapa jam setelah premier di AS. Sebagi catatan, sebagian besar dari jadwal prime time Fox di seluruh dunia adalah penayangan pertama untuk film – film serial.

"Sudah jelas bahwa pelanggan TV berbayar sangat menghargai pengalaman ‘First on Fox’ dimana satu dari tiga pelanggan akan beralih platform untuk mendapatkannya.” ucap Hernan Lopez, Presiden & CEO FIC.

"Ketika Phoenix ditugaskan untuk mengungkap seberapa kuat pemirsa merasa terhubung dengan brand - brand televisi terkemuka, kami tidak punya gagasan awal sebelumnya tentang apa hasil yang akan datang. Sekarang kita melihat dengan jelas seberapa kuat merek FOX di seluruh dunia," kata Edye Twer, Presiden Media & Teknologi Terkonvergensi di Phoenix Marketing International.

Studi yang dilaksanakan the Phoenix Marketing International juga menunjukkan bahwa waralaba program FOX yang paling dikenali adalah the Walking Dead dan The Simpsons. Season Ke - 4 dari serial The Walking Dead membuktikannya dengan rating  tertinggi yang pernah dicapai untuk episode finale.

Lopez juga berbagi bahwa dalam laporan terpisah peringkat dunia untuk Maret 2014, channel FOX di luar Amerika Serikat mencapai jumlah pemirsa tertinggi yang pernah ada, naik 15% dari tahun ke tahun, dan bertambah 9% dari bulan Februari, dan hampir dua kali lipat dari jumlah pemirsa pesaing global terdekatnya. Studi peringkat bulanan ini mempelajari agregat data PPM dari 34 negara.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.