News


Kamis, 24 April 2014 - 12:23:55 WIB
'The Jungle Book' Incar Scarlett Johansson Dan Lupita Nyong’o
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 10569 kali

Walt Disney Pictures tampaknya tak mau main-main dalam mengerjakan versi terbaru dari The Jungle Book. Film versi live-action dari buku Rudyard Kipling arahan Jon Favreau (Iron Man) tersebut dikabarkan tengah membidik dua aktris populer untuk terlibat di dalamnya. 

Mereka adalah Scarlett Johansson dan Lupita Nyong’o. 

Johansson sebelumnya telah bekerjasama dengan Favreau dalam film Iron Man 2 (2010) dan juga film terbarunya, Chef (2014). Oleh karenanya telah terbiasa bekerjasama dan mungkin sudah menemukan kecocokan, tidak heran jika Favreau menginginkan Johansson kembali terlibat dalam produksi filmnya.

Sementara itu Lupita Nyong’o memang tengah menanjak namanya setelah meraih Oscar melalui peran budak yang terbelenggu penderitaan dalam 12 Years A Slave (2012). Baru-baru ini ia juga dianugerahi gelar Most Beautiful Person 2014 oleh majalah People. Dengan kepopuleritasannya yang meroket, tidak heran jika aktris berdarah Kenya ini dapat memilih proyek-proyek besar, termasuk The Jungle Book ini. 

Johansson dan Nyong’o akan bergabung dengan Idris Elba yang akan mengisi suara seekor Harimau Benggali bernama Shere Khan. Johansson diproyeksikan untuk mengisi suara Kaa, seekor ular piton yang suka memakain hewan lain setelah menghipnotis mereka dan Nyong'o tengah dalam proses final untuk memuluskan jalannya mengisi suara Rakcha, seekor induk Serigala yang akan membesarkan karakter utama kisah ini, Mowgli.

Untuk pemeran Mowgli sendiri belum ditemukan siapa nama yang akan mengisinya, meski mungkin kita akan sebentar lagi akan mengetahuinya, mengingat The Jungle Book akan dirilis pada tanggal 9 Oktober 2015. 

 Walt Disney Pictures memang memerlukan nama-nama besar untuk mendukung film ini, karena mereka memiliki pesaing ketat dari film The Jungle Book rilisan Warner Bros yang akan diarahkan oleh Andy Serkis (Lord of the Ring) dengan naskah yang ditulis oleh Steve Kloves (Harry Potter). Dua kombinasi yang cukup maut. 

Kita lihat saja nanti, versi mana yang bisa "menghipnotis" penoton dengan kisah fantasinya yang mencengangkan. 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.