News


Rabu, 23 April 2014 - 15:15:56 WIB
Teaser Poster '3 Nafas Likas' Menampilkan Atiqah Hasiholan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2576 kali

Melalui sebuah konferensi media yang digelar pada Selasa (22/4) siang di Sate Khas Senayan, Jakarta Selatan, rumah produksi Oreima Films yang sebelumnya menelurkan Kamulah Satu-satunya, mengumumkan proyek film panjang terbaru dari mereka, 3 Nafas Likas. Pada kesempatan yang sama, teaser poster perdana dari film tersebut turut dilepas.

Teaser poster dari film arahan Rako Prijanto (Sang Kiai) ini menampilkan wajah Atiqah Hasiholan sebagai Likas dalam tiga warna. Masing-masing warna mewakili tiga masa berbeda yang dilalui oleh karakter yang diperankannya. Di bagian tengah poster, tertera sebuah tagline berbunyi "Untuk Siapa Kau Bernafas?" yang menggambarkan maksud dari judul film.

Berikut adalah teaser poster dari 3 Nafas Likas

Likas

Mengambil latar belakang periode waktu pada era 1930-an hingga 2000, jalinan penceritaan 3 Nafas Likas didasarkan pada sebuah kisah nyata dari seorang tokoh bernama Likas Gintings. Hingga saat ini, tokoh yang dibawakan oleh Atiqah Hasiholan ini masih hidup dan akan menapaki usia ke-90 pada Juni tahun ini. 

“Kisah di 3 Nafas Likas ini memang merupakan based on true story, berdasarkan kisah cinta Likas Gintings dan bapak Djamin Gintings, yang merupakan seorang tokoh militer berpangkat letnan jenderal. Beliau telah meninggal pada tahun 1974, saat menjabat sebagai duta besar Indonesia untuk Kanada. Kami mengangkat kisah ini atas persetujuan keluarga besar Djamin Gintings," ungkap Reza Hidayat, salah satu produser di 3 Nafas Likas

Menurut rencana, film yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Vino G Bastian, Tutie Kirana, Arswendi Nasution, Marissa Anita, Mario Irwinsyah, Rina Hasyim, Ernest Samudra, dan Tissa Biani Azzahra, ini akan memulai proses syuting pada 26 April 2014 dengan mengambil lokasi di beberapa wilayah Sumatera Utara, terutama di daerah Karo yang menjadi setting utama. Selain itu, Jakarta dan Ottawa, Kanada, juga dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar yang direncanakan berlangsung selama dua bulan ini. 

3 Nafas Likas akan mulai tayang di berbagai bioskop Indonesia pada September 2014. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.