News


Selasa, 22 April 2014 - 12:38:56 WIB
Tom Hanks dan Steven Spielberg Akan Kembali Bekerjasama
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3334 kali

Steven Spielberg kemungkinan besar akan mengarahkan sebuah film yang berseting era Perang Dingin sebagai karya terbarunya. Dan film yang masih belum diberi judul tersebut akan dibintangi oleh Tom Hanks.

Ini menandakan sebagai ajang reuni keduanya setelah terakhir kali bekerjasama dalam The Terminal di tahun 2004. Selain The Terminal, Spielberg dan Hanks sebelumnya juga sudah bekerjasama dalam Saving Private Ryan (1998) dan Catch Me If You Can (2002)

Penulis naskah drama panggung asal Inggris, Matt Charman (The Five Wives of Maurice Pinder, The Observer) akan bertugas sebagai penulis skenario, berdasarkan kisah nyata seorang pengacara Amerika bernama James Donovan yang direkrut oleh CIA untuk bernegoisasi dalam upaya melepaskan seorang pilot bernama Gary Powers, setelah pesawat mata-mata U-2nya ditembak jatuh di kawasan Rusia di tahun 1960.

Hanks diset untuk berperan sebagai James Donovan. Marc Platt aka bertugas sebagai produser bersama Spielberg, meskipun saat ini belum ada jadwal produksi yang bisa dikonfirmasi.

Saat ini memang belum ada kabar tentang proyek baru Spielberg setelah dia mengundurkan diri menjadi sutradara film American Sniper. Berita terlibatnya Spielberg dalam proyek ini muncul justru setelah sang sutradara ternama ini menyatakan ketertarikannya untuk menggarap adaptasi dari kisah The Kidnapping of Edgardo Mortara. Selain itu ia dikabarkan juga tertarik untuk mengerjakan Robopocalypse dan Montezuma.

Sebuah sumber menyebutkan jika Robopocalypse masih tersandung masalah bujeter yang menyebabkan tertundanya proyek tersebut, maka kemungkinan besar Spielberg akan mengerjakan thriller politik bersama Tom Hanks ini terlebih dahulu.

Kita tunggu saja perkembangannya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.