News


Senin, 21 April 2014 - 10:39:13 WIB
Quentin Tarantino Akhirnya Jadi Mengerjakan 'The Hateful Eight'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3845 kali

Setelah sempat "ngambek", karena naskah The Hateful Eight yang tengah dikerjakannya bocor, dan mengeluarkan pernyataan tidak berminat untuk melanjutkan proyek film terbarunya tersebut, ternyata akhirnya Quentin Tarantino tetap meneruskan menulis naskah film tersebut.

Dilansir dari berita yang dirilis oleh Variety, pada hari Sabtu yang lalu, bertempat di Ace Hotel, Los Angeles, Tarantino menyebutkan jika ia tengah mengerjakan draft kedua naskah The Hateful Eight dan kemungkinan bakal ada draft ketiga.

Ia mengumumkan kelanjutan The Hateful Eight pada acara pembacaan naskah film tersebut yang diadakan oleh Film Independent. Tarantino juga menyebutkan siapa-siapa saja aktor yang terlibat dalam film bercorak western tersebut.

Mereka adalah  Samuel L. Jackson sebaga Major Marquis Warren, James Parks sebagai the driver O.B., Kurt Russell sebagai pemburu bayaran John Ruth atau dikenal juga sebagai “The Hangman,” Amber Tamblyn sebagai Daisy Domergue, Walton Goggins sebagai Chris Mannix, Denis Menochet sebagai orang Perancis bernama Bob, Tim Roth pria Inggris Oswaldo Mobray, Michael Madsen sebagai John Gage, Bruce Dern sebagai Jendral Konfederasi Smithers, Dana Gourrier sebagai Minnie, Zoe Bell sebagai Six Horse Judy, dan James Remar sebagai Jody. 

Meski begitu, kemungkinan peran yang mereka ambil belum final, karena dikabarkan beberapa aktor membaca untuk beberapa peran yang berbeda sekaligus. Dan seperti biasa, banyak terdapat nama-nama yang familiar dengan film-film Tarantion sebelumnya. Tarantino memang terkenal memilih nama-nama yang dia sudah bisa bekerjasama dengannya yang kemungkinan untuk memudahkan proses produksi film. 

“Kami telah berlatih selama tiga hari terakhir ini dan hasilnya lumayan. Kami tidak jelek," demikian kata Tarantino. 

Dalam proses pembacaan naskah ini Tarantino secara aktif memberi pengarahan tentang spesifikasi adegan, seting hingga point of view dan sudut pengambilan gambar yang nantinya akan dilakukan. Dia kerap menyebutkan jika seting daerah Wyoming yang bersalju, pasca Perang Sipil, akan diambil dengan gambar 70 mm gloriousness."

Proses pembacaan naskah ini berlangsung dengan sangat menarik, terutama oleh aksi Tarantino dalam mengarahkan para pemain, sehingga para pengunjung yang menyaksikan jalannya pembacaan naskah merasa terhibur, karena suasana tidak terasa monoton. 

Sebagaimana biasa, naskah Tarantiono akan mengandung unsur-unsur kekerasan, darah, kata-kata kasar dan semacamnya. Kita tunggu saja perkembangan The Hateful Eight dan semoga berjalan dengan lancar tanpa kendala lagi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.