News


Jumat, 18 April 2014 - 10:58:21 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 18 April
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2046 kali

Selamat Jumat Agung bagi yang merayakannya. Dan dengan ini, dimulai pula libur akhir pekan panjang kita. Ada beberapa film yang bisa disaksikan di minggu ini. Faktanya, rilisan film untuk minggu ini cukup banyak jumlahnya. Namun, diantara yang banyak tersebut, berikut film-film rekomendasi Flick Magazine yang terangkum dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 18 April

 

TRANSCENDENCE

(Amerika / 119 Menit / Drama-Thriller-Fantasi)

Wally Pfister yang biasa bertugas di belakang kamera naik jabatan sebagai sutradara dalam film debutnya, Transcendence. Dibintangi oleh Johnny Depp sebagai ilmuan bernama Dr. Will Caster, yang karena sebuah aksi terorisme, membuat ia mendapat celaka. Sang istri Evelyn (Rebecca Hall) dan sahabatnya, Max (Paul Bettany) mencoba menyelamatkan Will dengan mengkoneksikan otak Will ke dalam sebuah komputer dengan teknologi canggih. Namun ternyata upaya ini membawa ancaman bagi keselamatan umat manusia.

Trailer:

BLOOD TIES

(Amerika / 127Menit / Drama-Thriller)

Sutradara asal Perancis, Guillaume Canet, mengajak sejumlah bintang ternama, seperti Clive Owen, Marion Cotillard, Mila Kunis, Zoe Saldana dan Billy Crudup dalam sebuah thriller berjudul Blood Ties. Setelah dibebaskan dari penjara, Chris (Clive Owen) berusaha untuk menjauhi masalah. Namun ternyata ia kesulitan untuk memulai hidup baru dan kembali ke cara hidup lamanya. Chris mengalami konflik dengan kakaknya, Frank (Billy Crudup), seorang polisi New York.

Trailer:

 

ME & YOU VS THE WORLD

(Indonesia / 90 Menit / Komedi-Romantis)

Kehidupan Jeremy (Rio Dewanto) yang mulai bosan dengan pekerjaan dan rutinitas kantorannya berubah ketika dia bertemu dengan Sera (Dhea Seto) yang juga sedang mencari jati dirinya dan bosan dengan dunia remaja yang menurutnya monoton. Disutradarai oleh Fajar Nugros, Me & You VS The World menjanjikan sebuah komedi romantis yang menggugah dan renyah untuk diikuti. 

Trailer:



THE TEACHER'S DIARY

(Thailand / 110 Menit / Komedi-Romantis)

Bagaimana rasanya jatuh cinta kepada orang yang belum pernah kita temui sebelumnya? Coba tanya itu kepada Song (Sukrit Wisetkaew), yang jatuh cinta kepada Ann (Chermarn Boonyasak). Ia jatuh cinta kepada Ann melalui tulisan-tulisan Ann di buku hariannya. Lantas, bisakah ia bertemu dengan pujaan hatinya tersebut? Simak jawabannya dalam film arahan Nithwat Tharatorn ini.

Trailer:


 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.