News


Kamis, 17 April 2014 - 14:51:11 WIB
Robin Williams Akan Kembali Sebagai 'Mrs. Doubtfire'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3406 kali

Mrs. Doubtfire merupakan salah satu karaker paling ikonik yang pernah dibawakan oleh Robin Williams dalam karirnya. Film rilisan 1993 arahan Chris Columbus (Home Alone, Harry Potter and the Sorcerer Stone) tidak hanya sukses secara komersial, dengan meraih $441,286,195 untuk peredaran di seluruh dunia, namun juga tercatat di  100 Years, 100 Laughs: America's Funniest Movies milik American Film Institut dan menduduki posisi 67. Di ajang Academy Awards, Mrs. Doubtfire juga memeroleh Oscar untuk Make Up Terbaik. 

Diangkat dari novel karya Anne Fine, Mrs. Doubtfire berkisah tentang seorang pria bernama Daniel Hillard (diperankan oleh Williams) yang menyamar menjadi seorang nenek tua, Mrs. Euphegenia Doubtfire, agar dapat bekerja di rumah mantan istrinya (Sally Field) sebagai pengasuh anak-anak mereka.

Sebenarnya telah lama ada wacana untuk menghadirkan kembali sekuel Mrs. Doubtfire, akan tetapi karena satu dan lain hal, terus mengalami penundaan. Kini Fox 2000 mengabarkan jika mereka siap untuk mengerjakan sekuel yang tertunda ini.

Dikabarkan Williams dan Colombus akan kembali duduk sebagai pemain utama dan juga sutradara. David Berenbaum (Elf) telah ditugaskan untuk menulis naskahnya, meski saat ini belum diketahui detil kisah dari proyek sekuel ini. Hanya saja, dengan gap selama 20 tahun lebih, agak sulit membayangkan "petualangan" Mrs. Doubtfire di masa kini.

Masih belum diketahui kapan Mrs. Doubtfire 2 kapan akan mulai diproduksi, apalagi tanggal perilisan. 

Film terbaru Chris Columbus adalah sebuah animasi berjudul Pixels yang akan dirilis di tahun 2015. Sementara itu, ia menjabat sebagai produser untuk film Ben Stiller yang siap dirilis tahun ini, Night at the Museum 3, yang juga dibintangi oleh Williams. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.