News


Rabu, 16 April 2014 - 10:04:46 WIB
DiCaprio Bekerjasama Dengan Iñárritu Dalam 'The Revenant'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 10408 kali

Leonardo DiCaprio tampaknya masih belum lelah untuk berakting dalam film yang menuntut stamina serta otot akting yang kenyal. Tidak tanggung-tanggung ia akan segera bekerjasama dengan salah satu sutradara art-house ternama, Alejandro González Iñárritu, dalam film terbarunya yang bertajuk The Revenant.

Bred Weston, presiden dan pimpinan eksekutif rumah produksi New Regency, mengumumkan hal tersebut pada tanggal 15 April yang lalu. Film yang naskahnya ditulis oleh Mark L. Smith dan Iñárritu  direncanakan untuk memulai produksi pada musim gugur 2015 dengan 20th Century Fox. 

Steve GolinKeith Redmon dan David Kanter dari Anonymous Content akan bertugas sebagai produser bersama dengan Iñárritu, Arnon Milchan dan James W. Skotchdopole. Jabatan produser eksekutif akan diduduki oleh Paul Green. RatPac dan Worlview Entertainment akan menjadi mitra dalam membiayai produksi filmnya. 

DiCaprio, yang baru saja meraih nominasi Oscar kelimanya dalam The Wolf of the Wall Street karya Martin Scorsese, akan memerankan karakter Hugh Glass, seorang pemerangkap kulit di abad ke 18 yang diserang oleh seekor Beruang. Saat tak berdaya dan hampir tewas, malang ia juga dirampok. 

Ajaibnya, ia selamat dan kemudian mulai menjalankan rencana untuk membalas dendam kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab atas penderitaanya. Kisah yang luar biasa inilah yang menjadi inspirasi dari novel karya Michael Punke, The Revenant: A Novel of Revenge

Sepertinya memang proyek yang menantang untuk seorang DiCaprio, dimana dipastikan ia akan menampilan akting memukau dalam dedikasinya memberikan yang terbaik terhadap karakternya. Siapkan diri Anda oleh erangan, tangisan atau marah-marah ala DiCaprio.

Sementara itu, film terbaru Iñárritu justru sebuah komedi berjudul Birdman yang dibintangi oleh Michael Keaton, Emma Stone, Naomi Watts, dan Edward Norton. Sangat menarik untuk mengetahui komedi seperti apa yang akan dipersembahkan seorang Iñárritu yang biasanya kelam dan moody kepada kita, penonton.

Birdman akan tayang pada tanggal 17 Oktober. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.