News


Sabtu, 16 Oktober 2010 - 14:26:37 WIB
New Michel Gondry’s The Green Hornet Poster!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 11594 kali

Green Hornet akan mengisahkan seorang gila pesta bernama Britt Reid (Seth Rogen), anak dari tokoh media terkemuka dan sukses di Los Angeles, bisa dibilang hidupnya sangat amat bahagia. Sampai suatu ketika sang Ayah (Tom Wilkinson) meninggal secara misterius, tentu saja mewarisi Britt dengan kerajaan media milik ayahnya. Britt pun berteman dengan salah seorang pegawai ayahnya bernama Kato (Jay Chou). Mereka berdua memutuskan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk pertama kali dalam hidupnya, yaitu memerangi kejahatan.

Lucunya, agar semuanya berjalan sesuai keinginan mereka, mereka memilih untuk menjadi penjahat, melindungi hukum dengan cara melanggarnya. Britt pun muncul sebagai The Green Hornet!. Menggunakan keterampilannya, Kato menciptakan sebuah senjata canggih bernama "The Black Beauty", sebuah mobil yang tidak bisa dihancurkan dilengkapi dengan kekuatan senjata api dan kecepatan tinggi. Benteng berjalan inipun melaju di jalanan dan meringkus siapapun yang berniat jahat dengan alat-alat canggih ciptaan Kato.

The Green Hornet dan Kato pun menjadi populer, dengan dibantu oleh sekretaris baru Britt, Lenore Case (Cameron Diaz), mereka mulai memburu bos kejahatan di LA yakni Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz). Namun Benjamin punya rencananya sendiri, menghancurkan The Green Hornet untuk selama-lamanya.


Green Hornet dibintangi oleh Seth Rogen, Jay Chou, Christoph Waltz, Cameron Diaz, Edward James Olmos, David Harbour dan Tom Wilkinson. Disutradarai oleh Michel Gondry (Eternal Sunshine of the Spotless Mind) dan dijadwalkan tayang pada 14 Januari 2011.

Belum sempat menyaksikan trailernya, silahkan tonton dibawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.