News


Rabu, 25 Desember 2013 - 21:20:13 WIB
Channing Tatum Tidak Akan Telibat Dalam G.I. Joe 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3944 kali

Duke, karakter yang diperankan oleh Channing Tatum dalam G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) merupakan salah satu sosok sentral dalam film yang diangkat dari mainan/komik/animasi milik Hasbro, G.I. Joe. Hanya saja, dalam sekuelnya, G.I. Joe: Retaliation (2013), Duke menemui ajalnya.

Namun, dengan penggambaran adegan yang samar, masih banyak penggemar yang berharap karakter ini akan kembali lagi dalam sekuel berikut. Sayangnya, menurut Jon M. Chu, sutradara G.I. Joe: Retaliation yang akan kembali di trikuelnya, kemungkinan Tatum tidak akan kembali beraksi seperti yang banyak diharapkan orang, seperti yang dikutip dari MovieWeb:

"It all gets carried away again. They asked me about Channing and I don't know. You never know in these movies, and that's all I said, and suddenly it became "Channing Tatum might be back." To me, every possibility is open and we're writing the script right now and we're figuring everything out. It's an extremely low possibility when you kill somebody like that, it's pretty much it, but you never know with G.I. Joe. We did that with Storm Shadow, too."

Tapi ini Hollywood. Mereka selalu punya jalan untuk melakukan misi yang mustahil menjadi tidak mustahil. Bagaimana pun caranya. Pernyataan Chu ini belum bisa dipegang benar sampai konfirmasi resmi datang dari Paramount Pictures sebagai studio yang mengerjakannya.

Yang pasti, Chu mengkonfirmasi jika Bruce Willis dan Dwayne "The Rock" Johnson akan kembali lagi memainkan karakter mereka dan ia berjanji akan membuat film yang lebih megah lagi:

"I love being active in world-building, so we're working on G.I. Joe 3 right now. We're designing tons of stuff, which takes a little bit, but to me, that's obviously where I like to push myself and where I want to be for a long time and get to know better...I'm excited to bring in new characters and fun things beyond Dwayne Johnson and Bruce Willis that we're working on and some great villains, but we're forming those ideas now. I'm really excited - it's going to be a whole 'nother level."

Film baru akan memulai masa produksi pada tahun 2014 dengan proyeksi rilis di tahun 2016 mendatang. 

Film terbaru John M. Chu adalah Justin Bieber's Believe (2013) yang merupakan kelanjutan dari Justin Bieber's Never Say Never (2011). 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.