News


Rabu, 13 Oktober 2010 - 12:15:48 WIB
Three New Roger Michell's "Morning Glory" Posters
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3496 kali

Morning Glory bercerita tentang seorang produser televisi, Becky Fuller (Rachel McAdams) yang dipecat dari program acara berita, karirnya pun mulai tampak suram layaknya kehidupan cintanya yang bernasib malang. Akhirnya dia berusaha bangkit di sebuah acara "Daybreak", acara berita nasional di pagi hari. Becky memutuskan untuk mengubah acara tersebut dengan membawa kembali pembawa berita televisi yang legendaris yaitu Mike Pomeroy (Harrison Ford).

Sayangnya, Mike menolak untuk membawakan berita yang isinya gosip-gosip selebritis, berita cuaca, fashion, dan kerajinan, apalagi ditambah bekerja dengan co-host baru bernama Collen Peck (Diane Keaton). Collen sendiri adalah mantan ratu kecantikan, dengan kepribadian yang cocok dengan acara berita ini, dan juga sangat senang membawakan berita pagi hari ketimbang Mike. Di saat dua pembawa berita ini bersitegang, tidak hanya di balik layar namun juga pada saat "on air", Becky justru menemukan cintanya lewat sesama produser.

Pada akhirnya, Becky harus berjuang untuk menyelamatkan hubungannya dengan Adam Bennett (Patrick Wilson), bersamaan juga dengan reputasinya, pekerjaan, lalu yang paling utama adalah acaranya sendiri.

Morning Glory, di sutradarai oleh Roger Michell dan JJ Abrams duduk di bangku produser. Film yang dijadwalkan tayang pada 12 November 2010 ini dibintangi oleh Rachel McAdams, Harrison Ford, Diane Keaton, Patrick Wilson, dan Jeff Goldblum.

Belum melihat trailernya, silahkan tonton dibawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.