News


Senin, 23 Desember 2013 - 17:07:41 WIB
Menurut Vin Diesel, 'Fast & Furious 7' Rilis di 2015
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3771 kali

Vin Diesel kembali lagi memberikan pengumuman penting melalui akun Facebook-nya. Kali ini tentang kelanjutan salah satu film franchise yang dibintanginya, Fast & Furious. Dalam akunnya tersebut, Vin Diesel menyebutkan jika seri ke-7 dari serial sukses tersebut akan dirilis pada 10 April 2015:

"The last scene we filmed together...

There was a unique sense of completion, of pride we shared... in the film we were now completing... the magic captured... and, in just how far we've come...

Fast & Furious 7 will be released...

April 10th 2015!

P.s. He'd want you to know first..."

Sebagaimamana yang kita ketahui, produksi Fart & Furious 7 terpaksa ditutup Universal awal bulan ini, berkenaan dengan wafatnya salah satu pemain penting, Paul Walker, akibat kecelakaan mobil beberapa hari sebelumnya. Proyeksi rilis di tahun 2014 pun akhirnya menjadi tidak jelas lagi.

Universal memang belum memberi konfirmasi tentang kepastian tanggal rilis ini, meskipun dikabarkan produksi akan kembali dimulai awal bulan depan setelah proses penulisan ulang skenario oleh Chris Morgan selesai dilakukan.

Menurut berita yang dilansir dari MovieWeb, Universal merencanakan untuk memakai semua adegan yang sudah  diselesaikan oleh Paul Walker, meski mempertimbangkan juga untuk membuangnya.

Semoga saja produksi film yang memiliki banyak penggemar ini pada akhirnya menemukan jalan tengah yang bisa memuaskan banyak pihak. Dan dengan dipindahnya jadwal rilis ke tahun 2015, maka jelas tahun tersebut makin ditasbihkan sebagai year of the sequels.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.