News


Minggu, 22 Desember 2013 - 17:41:17 WIB
Vin Diesel Resmi Bergabung Dengan 'Guardians of the Galaxy'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3708 kali

Sirkulasi rumor jika Vin Diesel akan bergabung dalam film Marvel terasa sangat kencang, apalagi di sang bintang Fast & Furious dan Riddick tersebut memposting foto dirinya tengah memeluk karakter Groot dari Guardians of the Galaxy di akun Facebook-nya.

Hal ini semakin dipertegas saat James Gunn, sutradara film tersebut, pada tanggal 12 Desember, memposting foto yang sama di twitter dengan menulis, 

 

Menurut rumor, Vin Diesel diset untuk bermain serta mengisi suara karakter yang akan ditampilkan secara motion capture tersebut. Groot adalah sosok yang berperawakan mirip pohon, namun dikaruniai hyper-intelejensia serta memiliki kemampuan menyerap kayu untuk memperoleh kekuatan serta menyembuhkan dirinya secara cepat. 

 

Tidak berapa lama, Marvel kemudian mengkonfirmasi secara resmi dalam laman resmi mereka, jika Vin Diesel memang akan mengisi suara untuk Groot, seperti yang dikutip berikut ini:

"Vin Diesel is Groot!

The star of the Fast and the Furious and Riddick franchises will lend his voice to Groot in Marvel's live-action "Guardians of the Galaxy," rounding out the team that includes Star-Lord (Chris Pratt), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Gamora (Zoe Saldana) and Drax (Dave Bautista)."

Vin Diesel akan bergabung bersama dengan Bradley Cooper yang juga bertugas sebagai pengisi suara di film Guardians of the Galaxy sebagai Rocket Racoon.

Guardian of the Galaxy akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2014 dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Lee Pace, Djimoun Hounsou, Benicio del Toro, John C. Reily, Glen Close, Bradley Cooper dan tentu saja Vin Diesel.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.