News


Sabtu, 21 Desember 2013 - 04:33:41 WIB
A+E Networks Asia Hadirkan Saluran Lifetime™ Ke Indonesia
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 11716 kali

A+E Networks Asia memperluas kehadirannya di Indonesia dengan meluncurkan Lifetime, saluran televisil Amerika Serikat yang mengkhususkan segmennya kepada pemirsa perempuan. Dalam acara launching Lifetime yang mengambil tempat di restoran Scusa di Intercontinental Jakarta, hadir perwakilan dari A+E Networks Asia juga perwakilan BIGTV dan First Media yang akan bekerjasama menghadirkan Lifetime di jaringan televisi mereka. 

Dalam kesempatan peluncuran ini, Richard Woo, selaku Head of Network Distribution A+E Networks Asia sangat antusias menghadirkan Lifetime ke Indonesia dan bekerjasama dengan First Media dan BIG TV. Beliau juga berkata: ”Peluncuran ini mempertegas kehadiran Lifetime pada platform utama di seluruh wilayah. Lifetime meningkatkan sajian yang ditawarkan saluran kami ke ranah hiburan umum,”

Tayangan di saluran Lifetime sangat beragam dan tentu saja berkualitas tinggi, ini terbukti dengan hadirnya banyak tayangan berkelas dan mempunyai nama di Hollywood, sebut saja Liz & Dick, serial yang dibintangi Lindsay Lohan, Ring of Fire, melibatkan penyanyi/penulis lagu Jewel; dan Romeo Killer: The Chris Porco Story, dibintangi Eric McCormack. Tidak ketinggalan serial unggulan The Client List, dengan menghadirkan Jennifer Love Hewitt sebagai aktris utama dan produser eksekutif. Adapun, selain serial, Lifetime juga menghadirkan program tanpa naskah meliputi seri reality, MasterChef Australia dan Dance Moms, seri franchise adu performa terbaik yang telah menjadi buah bibir di seluruh Amerika Serikat.

Tomokazu Hori, Head of Content, BiGTV, berkata "Kami bangga bermitra dengan A+E Networks untuk meluncurkan empat saluran mereka, termasuk Lifetime dengan sajian hiburan yang berfokus pada perempuan. Ini menunjukkan adanya penambahan kualitas pada deretan saluran berbasis perempuan di BiGTV dan memberi kami keunggulan kompetitif di pasar.”

Pada kesempatan kedua, hadir aktris yang sedang menikmati perannya sebagai Ibu yaitu Carissa Putri. Aktris yang namanya tenar melalui perannya di film Ayat-Ayat Cinta dan The Tarix Jabrik juga Catatan Harian si Boy ini mengatakan bahwa Lifetime sangat tepat untuk hadir di Indonesia karena demografi Indonesia juga banyak diisi oleh kaum wanita, Ia juga berkata bahwa saluran Lifetime ini sangat ia nikmati karena kegemarannya menonton MasterChef Australia dan Dance Moms, ia juga senang dengan The Client List yang dibintangi oleh Jennifer Love Hewitt.

Setelah Carissa, sesi penutup dari rangkaian acara launching Lifetime adalah kehadiran salah satu kontestan MasterChef Australia season 4, Amina El Shafei. Dalam kunjungannya ke Indonesia, selain mempromosikan saluran Lifetime sebagai saluran televisi yang memutar MasterChef Australia, Amina juga mempertontonkan teknik memasaknya dihadapan para media dan undangan yang hadir di Scusa Restaurant saat itu. Amina memasak Nasi Goreng Kimchi.

Flick Magazine yang hadir saat itu tidak lupa untuk mengabadikan sesi memasak Amina tidak hanya melalui foto namun video. Dalam video yang sudah kami edit menjadi durasi 1 menit, bisa ditonton bagaimana cara memasak nasi goreng Kimchi ala Amina El Shafei. Video bisa ditonton di dalam kanal Yotube kami berikut ini:

 

Saat ini, saluran Lifetime™ bisa dinikmati siarannya di saluran BiGTV saluran 221 dan First Media saluran 359. Lifetime juga tersedia di negara lain diluar Indonesia yaitu Brunei, Hong Kong, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura dan Thailand.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.