News


Jumat, 20 Desember 2013 - 11:12:23 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 20 December
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3694 kali

Selamat datang di minggu ke tiga Desember. Minggu ini kita kedatangan beberapa film besar, baik lokal maupun internasional, yang bisa disimak. Mulai dari adaptasi dari karya sastra klasik, kisah samurai Jepang yang dibintangi oleh Keanu Reeves hingga film yang dibintangi oleh Paul Walker. 

#1 Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck 

(Indonesia / 165 Menit / Drama)

Dalam tradisi romansa berbalut tragedi, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck diangkat dari novel sastra klasik karya Buya Hamka terbitan tahun 1938. Disutradarai oleh Sunil Soraya, film akan menghadirkan kisah kasih penuh aral antara Zainudin dan Hayati di tengah masyarakat Minang yang masih memegang adat dengan kukuh. Di tangan Soraya, kisah klasik ini berwujud dalam film yang megah dan mewah namun juga epik. Dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Herjunot Ali, Pevita PEarce dan Reza Rahadian.


Trailer:


#2 47 Ronin

(Amerika / 119 Menit / Aksi-Fantasi)

Keanu Reeves kembali beraksi dalam aksi laga. Kali ini berangkat dari kisah sebarisan Samurai di Jepang abad ke-18 yang membalas dendam atas kematian tuan mereka. Berbalut fantasi, kisah tersebut diinterprestasi menjadi aksi laga yang diarahkan oleh Carl Erik Rinsch. Bintang-bintang terkenal Jepang, seperti Rinko Kikuchi (Pacific Rim), Tadanobu Asano (Thor) dan Hiroyuki Sanada (The Wolverine) turut membintangi film yang akan diisi oleh banyaak aksi memukai dan visual mengagumkan. 47 Ronin hadir dalam versi 2D dan 3D.

Trailer:



#3 Walking With Dinosaurs

(Amerika / 87 Menit / Animasi)

Jika ingat, dulu pernah ada serial dokumenter berjudul Walking With Dinosaurs yang dinarasikan oleh Kenneth Branagh. Kini, hadir sebuah film animasi yang berjudul sama, namun lebih menekankan pada nuansa hiburan untuk seluruh keluarga. Berseting periode Cretaceous akhir, film akan menggambarkan tiga anak Dinosaurus bernama Patchi (Justin Long), Juniper (Tiya Sircar) dan Scowler (Skyler Stone) yang tengah melakukan imigrasi, dan harus menghadapi banyak gangguan di perjalanan, termasuk dalam bentuk predator Gorgon sang Gorgosaurus. Film hadir dalam versi 2D dan 3D.

Trailer:



#4 Hours

(Amerika / 97 Menit / Thriller)

Paul Walker membintangi Hours, sebuah thriller yang berlatarbelakang badai Katrina yang meluluhlantakkan Louisiana, Amerika, di tahun 2005 yang lalu. Paul berperan sebagai Nolan, seorang ayah yang harus menyelamatkan anaknya yang baru saja lahir di tengah huru-hara yang terjadi akibat badai Katrina. Film yang cukup istimewa untuk disaksikan, mengingat sudah tidak akan akan bisa menyaksikan film Paul walker yang kini sudah berpulang. 

Trailer:



#5 Dhoom 3

(India / 172 Menit / Thriller)

Serial laga Bollywood, Dhoom, memasuki bagian ketiganya. Kali ini giliran aktor populer Aamir Khan yang berperan sebagai Villain melawan duet polisi yang diperankan oleh Abhishek Bachchan dan Uday Chopra. Dipermanis dengan penampilan Katrina Kaif yang menggoda. Seperti biasa, adegan kebut-kebutan dengan sepeda motor akan mewarnai film disamping aksi laga serta tari-nyanyi yang seru.

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.