News


Minggu, 15 Desember 2013 - 18:57:34 WIB
Teaser Pertama 'Interstellar'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3556 kali

Interstellar merupakan film ke semibilan dari Christoper Nollan dan merupakan film pertamanya selepas menuntaskan trilogi Batman miliknya dengan The Dark Knight Rises. Dibintangi oleh  Matthew McConaugheyAnne HathawayJessica ChastainMatt DamonCasey AffleckWes BentleyDavid Oyelowo,  Mackenzie FoyJohn Lithgow dan Michael Caine, Interstellar akan dirilis pada tanggal 7 November 2014. 

Masih lama memang. Namun, sebagai sarana promosi, Paramout Pictrures/Warner Bros/Legendary Pictures sebagai studio yang berada di belakang Interstellar sudah merilis teaser pertama untuk filmnya.

Video berdurasi sepanjang 1:53 menit itu menampilkan potongan-potongan visual dan dinarasikan oleh McConaughey. Agak terlihat seperti sebuah film dari Terrence Malick ketimbang Nolan, if you know what I mean, haha.

Tapi, sebagai teaser, ia menjalankan tugasnya dengan baik. Disamping tidak memperlihatkan petunjuk tentang apa sebenarnya filmnya, ia juga tidak memperlihatkan adegan yang menampilkan para pemainnya (kecuali McConaughey) . It's just for a tease!

See it for your self:

 

Dengan jendela waktu selama satu tahun, tampaknya kita bisa berharap jika film akan kembali merilis beberapa teaser sampai akhirnya sebuah trailer utuh bisa disaksikan.

Proyek Interstellar memang cukup misterius. Disamping informasi jika film merupakan sebuah fiksi ilmiah dan berhubungan dengan wormhole dan time-travel, tidak ada detil yang lebih spesifik tentang alur ceritanya. Menurut kabar, film akan berdasarkan teori oleh seorang ilmuan astrofisika bernama Kip Thorne.

Interstellar akan ditayangkan dalam format 2D, IMAX  dan 3D. Bisakah ini menjadi indikasi jika Interstellar nantinya merupakan sebuah pertunjukan visual yang memikat?



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.