News


Jumat, 13 Desember 2013 - 11:03:42 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 13 December
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3563 kali

Minggu ke dua Desember ini kita sudah bisa menyaksikan beberapa film epik yang sudah ditunggu-tunggu untuk ditonton di bioskop. Yang paling spesial adalah dua film tersebut tidak hanya berasal dari tanah Hollywood, namun juga film lokal yang mengangkat sosok bersejarah bangsa Indonesia. Apa saja mereka?

 

 #1 The Hobbit: The Desolation of Smaug

(Amerika / 169 menit / Fantasi)

Bagian ke dua dari trilogi The Hobbit, The Desolation of Smaug akan kembali melanjutkan sang hobit dari Shire bernama Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang menemani sang penyihir Gandalf (Ian McKellen) dan serombongan kurcaci pimpinan Thorin (Richard Armitage), untuk merebut kerajaan mereka di Lonely Mountain, dari cengkraman sang Naga Smaug (Benedict Cumberbatch). Jangan lewatkan pula kehadiran kembali sang peri pemanah ulung Legolas (Orlando Bloom) dari The Lord of the Ring. Sebuah epik fantasi arahan Peter Jackson dan diangkat dari novel klasik J.R.R. Tolkien, The Hobbit: The Desolation of Smaug bisa disaksikan dalam format 2D dan 3D, baik reguler ataupun high frame rate 48fps serta IMAX.

Trailer:

 

 

#2 Soekarno

(Indonesia / 137 menit / Drama)

Sebuah biopic yang mengangkat sepenggal kisah hidup bapak bangsa Indonesia, Soekarno, film akan mencoba mengembalikan semangat nasionalisme penonton sekaligus diharu-biru dalam dinamika dramatisasi hidup sang proklamator. Ario Bayu akan menghidupkan sosoknya dalam film dan dibantu oleh barisan bintang berkelas lainnya seperti Lukman Sardi, Maudy Kusnaedi, Ferry Salim dan Agus Kuncoro. Film disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang sudah cukup sukses dengan beberapa film biopic lainnya seperti Sang Pencerah dan Habibi & Ainun.

Trailer:

 

 

#3 Isyarat

(Indonesia / 90 menit / Drama)

Sebuah film omnibus yang diarahkan oleh Asmirandah, Monty Tiwa, Adhyatmika, Donny Alamsyah, dan Reza Rahadian, Isyarat memiliki garis tema tentang orang yang memiliki kelebihan khusus. Kelebihan yang selama ini mereka simpan rapat-rapat dari orang lain namun sebenarnya bisa membawa perubahan. Sebuah tema yang tidak biasa. Prisia Nasution, Asmirandah, Revalina S. Temat dan Taskia Namiya memimpin di lini pemeran utama dan didukung oleh Poppy Sofia, Dion Wiyoko, dan Abimana Aryasatya.

Trailer:

 

 

#4 As I Lay Dying

(Amerika / 109 menit / Drama)

Aktor peraih nominasi Oscar, James Franco, kembali hadir dalam film yang juga disutradarainya. Sebuah drama yang berkisah tentang keluarga miskin di pinggiran Missisipi yang berusaha memenuhi keinginan terakhir nenek mereka. Dan untuk itu mereka harus menempuh banyak aral untuk dilalui. Bisakah upaya mereka terwujud? Selain Franco, film juga dibintangi oleh Danny McBride, Logan Marshall-Green dan Richard Jenkins

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.