News


Rabu, 11 Desember 2013 - 16:29:37 WIB
Teaser, Trailer, Poster, 'Godzilla'!
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3769 kali

Pada Selasa, 9 Desember 2013, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, akhirnya Warner Bros dan Legendary Pictures merilis teaser trailer untuk proyek remake Godzilla yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Monsters). Kehadiran teaser sepanjang 2.42 menit ini disambut meriah oleh banyak orang yang sudah menunggu-nunggu kehadirannya.

Dalam durasi yang singkat tersebut, trailer dengan efektif menampilkan karakter-karakter utama dalam film yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, Ken Watanabe, Juliette Binoche, David Strathairn dan Sally Hawkins dan tentunya sang bintang utama, Godzilla!

Menariknya, trailer dengan sengaja menampilkan sosok sang monster sekelebatan saja yang tentunya sangat memancing penasaran, meski kita sebenarnya sudah familiar dengan sosok legendaris ini.

Berikut trailernya:

 

Simak juga "kata pembuka" oleh Gareth Edwards untuk para fans Godzilla:

 

Menyusul trailer, teaser berikutnya yang dirilis adalah poster. Bagi yang sudah menyaksikan trailernya, gambar di poster ini tentunya segera mengingatkan adegan di dalamnya.



 

Godzilla direncanakan rilis pada tanggal 16 Mei 2014 dalam format 2D dan 3D. Film ini juga menandakan kerjasama terakhir antara Warner Bros dan Legendary Pictures. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.