News


Jumat, 06 Desember 2013 - 18:32:54 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 07 December
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3874 kali

Selamat datang Desember, bulan terakhir dan kita semakin mendekati penghujung tahun 2013. Meski tengah merencanakan libur akhir tahun, jangan melewatkan untuk menonton film di bioskop. MInggu ini ada beberapa film baru yang cukup layak untuk disimak.

Berikut film-film pilihan untuk edisi 6 Desember 2013 versi Flick Magazine:

#1 The Counselor
(Amerika / 117 menit / Thriller)
The Counselor merupakan film terbaru dari sutradara ternama Ridley Scott. Dibintangi oleh banyak bintang ternama seperti Michael Fassbender, Penélope Cruz, Cameron Diaz, Javier Bardem dan Brad Pitt, The Counselor adalah sebuah thriller yang berkisah tentang seorang pria (diperankan oleh Fassbender) dan kekasihnya (Penélope Cruz) yang harus terlibat masalah dengan pengedar narkoba di perbatasan Texas dan Meksiko. The Counselor menandakan penulisan skenario pertama untuk novelis Cormac McCarty (No Country For Oldmen).

Trailer:

 

#2 99 Cahaya Di Langit Eropa
(Indonesia / 96 menit / Drama)
99 Cahaya Di Langit Eropa merupakan film yang menandakan produksi ke-40 dari Maxima Pictures. Diadaptasi dari buku berjudul sama karya suami istri Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, film diarahkan oleh Guntur Soeharjanto. Dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa yang berperan sebagai sepasang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Eropa. Film berkisar di sekitar permasalahan bagaimana mereka beradaptasi,serta penemuan  rahasia besar Islam di benua Eropa. Dibintangi juga oleh Raline Shah, Nino Fernandez, Dewi Sandra, Marissa Nasution dan Alex Abbad.

Trailer:



#3 Don Jon
(Amerika / 90 menit / Komedi Romantis)
Don Jon merupakan debut penyutradaraan untuk film panjang aktor populer Joseph Gordon-Levitt (Inception, The Dark Knight Rises). Istimewanya lagi, Gordon-Levitt juga terjun langsung menulis skenarionya. Sebuah komedi romantis, film menceritakan Jon Martello (Gordon-Levitt), yang dikenal sebagai seorang playboy sehingga mendapat julukan Don Jon dari teman-temannya. Saat bertemu dengan Barbara Sugarman (Scarlett Johansson), kehidupan Jon berubah. Barbara yang dibesarkan dengan film-film romantis Hollywood sehingga mempunyai cita-cita untuk memiliki pria tampan yang baik hati untuk dapat selalu bersamanya. Namun, apakah Jon bisa memenuhi kriteria tersebut?

Trailer:

 

#4 The Four 2
(Hong Kong / 117 menit / Aksi-laga)
Merupakan kelanjutan film silat/detektif The Four yang rilis tahun lalu dan masih dibintangi oleh Anthony Wong, Liu Yi-fei, Collin Chou dan Deng Chao sebagai empat opas jagoan. Kali ini mereka harus menyelidiki sebuah kasus pembunuhan di pinggiran kota yang ternyata membuka rahasia masa lalu yang juga bisa mempengaruhi masa depan mereka. Dibumbui oleh adegan laga yang seru, The Four 2 akan kembali mengajak kita untuk terlibat dalam penyelidikan para polisi yang penuh dengan kejutan. FIlm disutradarai oleh Gordon Chan.

Trailer:




Jangan lewatkan pula film-film pilihan minggu lalu yang masih tayang seperti Frozen, The Hunger Games: Catching Fire, Sagarmatha dan Sokola Rimba.

Minggu ini juga menandai dibukanya Festival Sinema Perancis yang diputar di beberapa kota. Banyak pilihan film menarik yang bisa disimak. Untuk informasi lebih lanjut serta jadwal lengkap, kunjungi laman resminya di festivalsinemaprancis.com


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.