News


Kamis, 05 Desember 2013 - 12:39:44 WIB
Gal Gadot Terpilih Jadi Wonder Woman di 'Batman VS. Superman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4399 kali

Beberapa waktu lalu beberapa aktris disebut-sebut menjadi calon potensial untuk bergabung dalam sekuel Man of Steel (2013) yang bertajuk sementara Batman VS. Superman. Para aktris tersebut adalah Gal Gadot (Fast & Furious), Elodie Yung (G.I. Joe: Retaliation), dan Olga Kurylenko (Quantum of Solace) dengan Gal Gadot dikabarkan menjadi front runner

Spekulasi kemudian berkembang jika para aktris ini akan memainkan salah satu karakter super-hero DC yang fenomenal yaitu Wonder Woman. Isu ini semakin gencar karena Variety melaporkan ketiga aktris ini telah melakukan test untuk peran wanita utama di Batman VS. Superman dan memakai atribut yang sangat mengingatkan akan sang putri Amazonia tersebut.

Dan akhirnya kabar tersebut terbukti kebenarannya. Pada rabu, tanggal 4 Desember pagi waktu Amerika, Warner Bros mengumumkan jika Gal Gadot telah terpilih untuk memerankan sang Wonder Woman!

Zack Snyder yang bertindak sebagai sutradara pun mengkonfirmasi hal ini:

"Wonder Woman is arguably one of the most powerful female characters of all time and a fan favorite in the DC Universe. Not only is Gal Gadot an amazing actress, but she also has that magical quality that makes her perfect for the role. We look forward to audiences discovering Gal Gadot in the first feature film incarnation of this beloved character."

Seperti halnya pemilihan Ben Affleck sebagai Batman, terpilihnya Gal Gadot sebagai Wonder Woman menimbulkan pro dan kontra yang memanas. Banyak yang tidak setuju jika Gal Gadot yang harus menjadi sang putri perkasa karena terlalu kurus (!), sementara sosoknya seperti tergambarkan di komik adalah sintal dan berlekuk. Ada juga yang kurang yakin akan efektifnya kehadiran Wonder Woman di sekuel Man of Steel tersebut setelah kehadiran Batman, karena film akan lebih terlihat seperti film Justice League ala The Avengers milik Marvel.

Sementara itu, menurut kubu  pro, ada beberapa poin yang membuat Gal Gadot tepat untuk menjadi Wonder Woman, yaitu keterlibatan Gal Gadot dalam film aksi laga seperti Fast & Furious dan juga latar belakang militernya selama dua tahun di Israel, sehingga secara fisik ia rasanya tidak sulit untuk melakukan adegan-adegan laga.

Apa pun itu, yang pasti kita baru bisa membuktikan kemampuan Gal Gadot dalam menerjemahkan karakter Wonder Woman saat filmnya rilis di tahun 2015 mendatang.

Batman VS. Superman dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Afleck, Amy Adams, Dianne Lane dan Laurence Fishburne. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.