News


Kamis, 05 Desember 2013 - 11:36:50 WIB
Universal Menutup Sementara Produksi 'Fast & Furious 7'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4202 kali

Buntut dari wafatnya Paul Walker akibat kecelakaan mobil tanggal 30 November yang lalu adalah ditundanya produksi film yang tengah dibintanginya, yaitu Fast & Furious 7

Universal Pictures, pada hari Rabu, 4 Desember, mengumumkan hal tersebut dalam pernyataan resmi yang dilansir dari mirror.co.uk berikut:

"Right now, all of us at Universal are dedicated to providing support to Paul's immediate family and our extended Fast & Furious family of cast, crew and filmmakers.  At this time we feel it is our responsibility to shut down production on Fast & Furious 7 for a period of time so we can assess all options available to move forward with the franchise. We are committed to keeping Fast & Furious fans informed, and we will provide further information to them when we have it. Until then, we know they join us in mourning the passing of our dear friend Paul Walker."

Keputusan ini memang cukup bijaksana, mengingat proses pengambilan gambar belum kelar dilakukan dan Paul Walker sendiri masih memiliki beberapa adegan yang harus diselesaikannya. 

Dengan proses hiatus ini, Universal Pictures juga bisa memikirkan tindakan apa yang akan dilakukan selanjutnya untuk kelanjutan franchise yang sejauh ini telah mengumpulkan pundi-pundi sebanyak $2,380,084,668 untuk peredarannya di seluruh dunia.

Fast & Furious 7 diarahkan oleh James Wan (Saw, Insidious, The Conjuring) setelah Justin Lin yang telah mengarahkan tiga film terakhir dari seri ini mengundurkan diri karena merasa jadwal perilisan 11 Juli 2014, hanya setahun setelah Fast & Furious 6, terlalu cepat dan takut proses produksi film akan menjadi terburu-buru. Lin sekarang berpindah ke franchise Universal lainnya, yaitu seri Bourne dan akan menggarap film terbarunya.

Sebelum adanya pernyataan Universal ini, para fans Fast & Furious dalam berbagai forum menyatakan keresahan akan kelanjutan film yang mereka gemari ini, serta berkembang berspekulasi tentang nasib karakter Brian O'Conner yang diperankan oleh Walker.

Namun demikian, apapun keputusan Universal nantinya, semoga bisa memuaskan segala pihak. Universal juga mengumumkan pada hari Selasa yang lalu jika sebagian hasil penjualan dari DVD, Blu-ray dan juga rilisan digital Fast & Furious 6, yang akan dirilis tanggal 10 Desember di Amerika, akan disumbangkan  ke badan amal Reach Out Worldwide yang dimotori oleh Paul Walker. 

Selain Walker, Fast & Furious 7 juga dibintangi ramai-ramai oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez,  Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, Jason Statham, Kurt Russell, Tony Jaa, Djimon Hounsou dan Michael Jai White.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.