News


Jumat, 29 November 2013 - 18:23:59 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 29 November
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 5139 kali

Akhir minggu sekaligus minggu akhir di bulan November 2013. Akhir pekan saatnya untuk menonton film-film terbaru yang ditayangkan di bioskop. Jadi, ada apa saja yang bisa kita saksikan minggu ini?

Untuk edisi 29 November 2013, film-film rekomendasi Flick Magazine yang bisa disimak di bioskop adalah:

#1 Frozen

Frozen merupakan film animasi terbaru dari Walt Disney Studio, ke 53 lebih tepatnya. Meski dikerjakan dengan teknik animasi komputer, namun dikabarkan Frozen akan hadir dengan semangat film-film animasi klasik Disney. Berangkat dari kisah klasik Ratu Salju karya Hans Christian Andersen, Frozen berkisah tentang petualangan seorang gadis bernama Anna (Kristen Bell) dalam menemukan kakak tertuanya, Elsa (Idina Menzel) yang dikenal juga sebagai si Ratu Salju. Film dihadirkan dalam versi 3D dan 2D.

Trailer:

#2 Homefront

Jason Statham kembali lagi beraksi dalam aksi-laga mendebarkan dalam Homefront. Disutradarai oleh Gary Fleder (Kiss the Girl, Don't Say a Word), Homefront menceritakan tentang seorang mantan agen DEA bernama Phil Broker (Jason Statham) yang baru saja menetap di sebuah kita kecil untuk menghabiskan waktu bersama putrinya. Namun, ketenangan yang dicarinya berantakan saat harus berhadapan dengan bandar narkoba setempat bernama Gator (James Franco). Catatan istimewa, skrip Homefront ditulis oleh bintang laga senior Sylvester Stallone, yang juga menjabat sebagai salah seorang produser.

Trailer:

 

#3 Sagarmatha 

Sagarmatha adalah film Indonesia terbaru yang rilis pada minggu ini. Dibintangi oleh Nadine Chandrawinata dan Ranggani Puspandya, sebagai sepasang sahabat yang bercita-cita untuk mendaki Gunung Everest atau Sagarmatha dalam bahasa Nepal. Dengan India dan juga Himalaya Nepal sebagai lokasi cerita, kesan eksotis terasa sangat kental mewarnai filmnya. Sebuah road-movie yang tidak hanya menjual lanskap yang indah namun juga drama persahabatan.

Trailer:

 

#4 Bullet Raja

Bagi penggemar Bollywood, ada persembahan terbaru yang bisa disimak. Berjudul Bullet Raja, film dibintangi oleh salah satu aktor papan atas India, Saif Ali Khan. Bergenre aksi-laga, Bullet Raja akan menampilkan berbagai adegan aksi yang menarik untuk dilihat, selain tentunya tari-nyanyi yang memikat. Bullet Raja adalah sebuah film yang berputar di dunia kriminil India dan bertutur tentang bagaimana seorang pria (Saif Ali Khan) yang bertransformasi dari seorang manusia kebanyakan menjadi sosok gangster yang ditakuti.

Trailer:

 

Jangan lewatkan pula film-film pilihan minggu lalu yang masih tayang seperti The Hunger Games: Catching Fire dan Sokola Rimba.

Dan Jakarta International Film Festival (JiFFest) pun masih berlangsung di minggu terakhirnya. Program minggu ini adalah Open Air Cinema, yaitu pemutaran film di arena terbuka dan berlokasi di Monas.

Film-film yang ditayangkan pada tanggal 29 November adalah Metro Manila (18.30) yang berlanjut dengan sebuah surprise movie pada pukul 21.00.

Tanggal 30 November diputar National Security (18.30) dan Rurouni Kenshin (21.00).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.