News


Selasa, 12 Oktober 2010 - 11:27:06 WIB
Dreamworks Announces How to Train Your Dragon Sequel!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2446 kali

Kesuksesan "How to Train Your Dragon" dari segi komersil dengan mengantongi pendapatan $500 juta lalu disusul respon positif dari para kritikus, membuat DreamWorks Animation langsung tergiur untuk mengumumkan sekuelnya pada bulan April lalu. Pengumuman tersebut sayangnya masih belum mengungkap banyak detil tentang filmnya kecuali hanya 2013 sebagai jadwal rilisnya.

Sekarang DreamWorks Animation kembali memberikan pengumumannya bahwa mereka telah memberi "lampu hijau" untuk sekuel "How to Train Your Dragon. Lanjutan kisah Hiccup dan Toothless ini akan mengajak kembali Jay Baruchel, Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse, TJ Miller dan Kristen Wiig, untuk menyuarakan para karakternya.

Sekuel ini akan ditulis dan disutradarai oleh Dean DeBlois, yang menangani film pertamanya. Sedangkan Chris Sanders, yang juga sutradara film pertama, hanya akan terlibat sebagai esekutif produser. Chris dikabarkan sedang sibuk mengerjakan film Dreamworks Animation lain, yaitu The Croods, yang rilis pada 2012. Sebagai tambahan sekuel ini juga akan dirilis dalam format 3-D.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.