News


Minggu, 03 November 2013 - 12:56:34 WIB
Joe Cornish Kandidat Utama Sutradara 'Star Trek 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3552 kali

Dengan bergabungnya J.J. Abrams ke proyek Star Wars terbaru, mau tidak mau meninggalkan tempat kosong di bangku sutradara Star Trek jilid 3, karena telah mengkonfirmasi jika ia tidak akan kembali ke film yang diangkat dari serial televisi iyu.

Paramount sebagai pihak yang berada di belakang Star Trek versi terbaru tentunya tidak mau menunggu saja, sehingga mereka mulai bergerak mencari nama-nama pengganti Abrams. Rupert Wyatt dan Jon M. Chu dikabarkan sebagai calon sutradara potensial untuk Star Trek 3, akan tetapi menurut berita yan dilansir dari Deadline, frontrunner untuk posisi ini justru adalah sutradara yang belum memiliki jam terbang yang tinggi, namun dipuji berkat film Attack the Block, Joe Cornish.

Sejak kesuksesan Attack the Block, nama Cornish memang dilekatkan dengan beberapa proyek besar seperti The Hunger Games: Catching Fire dan A Good Day to Die Hard. Cornish dikabarkan belum berani mengerjakan mega-proyek seperti itu.

Sebelum Attack the Block, pria kelahiran London, 20 Desember 1968 ini aktif sebagai orang di belakang layar untuk serial komedi The Adam and Joe Show (1996-2001). Ia juga terlibat dalam beberapa dokumenter/behind-the-scenes seperti  Little Britain  Shaun of the Dead dan Hot Fuzz.

Nothing is official yet, akan tetapi kedekatan Cornish dengan salah satu pemeran Star Trek, Simon Pegg, bisa jadi melancarkan jalan Cornish. 

Cornish saat ini tengah terlibat dalam penulisan skenario Ant-Man untuk Marvel, setelah sebelumnya sukses mengerjakan skrip proyek adaptasi animasi, The Adventures of Tintin.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.