News


Minggu, 03 November 2013 - 10:19:30 WIB
Tom Hiddleston Di Trailer Perdana 'Only Lovers Left Alive'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3707 kali

Tom Hiddleston saat ini tengah memanaskan bioskop melalui penampilannya di salah satu film Marvel, Thor: The Dark World. Dan kini ia memanaskan layar kecil dengan merilis trailer untuk film terbarunya, Only Lovers Left Alive.

Meski berada dalam skala yang relatif lebih kecil ketimbang Thor, Only Lovers Left Alive merupakan film yang cukup istimewa. Diarahkan oleh sineas indie kenamaan, Jim Jarmusch (Coffee and Cigarettes, Broken Flowers), Hiddleston akan berperan sebagai seorang vampir berusia ratusan tahun bernama Adam.

Kini ia berprofesi sebagai seorang bintang rock yang tampaknya belum terbiasa dengan kehidupan masa kini. Tilda Swinton akan berperan sebagai istrinya yang bernama Eve. Film juga dibintangi oleh Mia Wasikowska, Anton Yelchin dan John Hurt.

Trailernya terlihat cukup impresif dan Tom juga tampil menawan dengan rambut panjangnya, sementara Swinton rasa-rasanya sudah tidak usah diragukan dalam memainkan sosok yang eksotis. 

Only Lovers Left Alive sudah ditayangkan di Cannes pada tanggal 25 Mei yang lalu. Sony Pictures Classic menjadi distributor untuk wilayah Amerika Serikat, meski belum diketahui tanggal pasti perilisannya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.