News


Kamis, 31 Oktober 2013 - 22:14:44 WIB
Aaron Johnson Adalah Quicksilver Untuk 'The Avengers 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4478 kali

Aarron Johnson (Kick-Ass) tampaknya makin sibuk saja. Saat ini ia tengah terlibat dalam proyek reboot Godzilla yang akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2014. Dan di musim panas 2015, ia akan memeriahkan The Avengers: Age of Ultron dengan bergabung sebagai salah satu barisan pemainnya.

Johnson akan memerankan salah satu karakter Marvel yang populer, Quicksilver. kabar pemilihan Johnson sebagai Quicksilver memang sudah berhembus cukup lama, akan tetapi ia secara resmi bergabung di tanggal 29 Oktober yang lalu, setelah Johnson dan pihak Marvel menemukan jalan agar dirinya masih bisa melakukan promosi bagi  Godzilla serta selanjutnya melakukan suting untuk The Avengers: Age of Ultron. (sumber: The Wrap)

Quicksilver bernama asli Pietro Maximoff dan memiliki kekuatan super yang membuatnya mampu melesat dengan cepat. Ia merupakan saudara kembar dari Wanda Maximoff  (Scarlet Witch) yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Uniknya Olsen berperan sebagai istri Johnson di film Godzilla.

Yang menariknya lagi, Quicksilver tidak hanya akan tampil di seri The Avengers, akan tetapi juga di film X-Men yang terbaru, Days of Future Past (2014). Dalam film arahan Bryan Singer tersebut, Pietro Maximoff atau Quicksilver diperankan oleh Evan Peters (American Horror Story).

Rumor has it, memang ada rencana untuk menyatukan universe antara The Avengers dengan X-Men. This is really intriguing, karena kita akan melihat bagaimana Marvel mengatur linimasa keduanya agar bisa bersinggungan berdasarkan karakter Quicksilver.

The Avengers: Age of Ultron disutradarai oleh Joss Whedon dan akan dirilis pada tanggal 1 Mei 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.