News


Rabu, 30 Oktober 2013 - 22:09:18 WIB
Trailer 3D ‘The Amazing Spider-Man 2′ Ditampilkan Sebelum 'Hobbit 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 11550 kali

Beberapa waktu yang lalu, Marc Webb, sutradara The Amazing Spider-Man 2 menulis twit yang cukup istimewa:

 

 

Bagi yang tidak familiar dengan bahasa Elvish, tentu bertanya-tanya, gerangan apa yang ditulis Webb dalam tulisnya. Namun, bagi yang fanatik dengan novel atau film The Lord of the Rings tentu rasa-rasanya bisa menerjemahkan dengan tepat apa yang ditwit oleh Webb tersebut.

Tunggu dulu, apakah sekarang Webb sudah beralih menjadi buzzer dari The Hobbit yang merupakan prekuel dari trilogi TLOTR? Tidak juga. 

Adapaun terjemahan dari twit tersebut adalah:

Watch for The Amazing Spider-Man 2 trailer in front of The Hobbit in 3D.

Wah, sebuah teknik promosi yang menarik sekali. Terlebih lagi pihak Columbia Pictures dan Marvel Studios memanfaatkan momentum perilisan film besar seperti The Hobbit: The Desolation of Smaug sebagai sarana promosi.

Pelekatan trailer sebuah film sebelum penayangan film lain tentunya kini merupakan hal yang biasa. Yang tidak biasa adalah bagaimana sebuah film super-hero "menebeng" di sebuah film epik-fantasi. 

Columbia sebelumnya telah melepas footage pertama The Amazing Spider-Man 2 di acara Comic-Con yang lalu, akan tetapi trailer sebelum The Hobbit: The Desolation of Smaug akan ditandai sebagai rilis resmi untuk pertama kalinya.

The Amazing Spider-Man 2 kembali dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker/ Spider-Man yang akan bertemu dengan musuh-musuh baru seperti Electro (Jamie Foxx) dan The Rhino (Paul Giamatti). Film juga akan menampilkan Harry Osborn (Dane DeHaan) dan Norman Osborn (Chris Cooper). Emma Stone dan Sally Field juga akan kembali melanjutkan peran mereia sebagai Gwen Stacy dan Bibi May.

The Amazing Spider-Man 2  akan ditayangkan pada tanggal 2 Mei 2014. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.