News


Rabu, 30 Oktober 2013 - 05:17:57 WIB
Sekuel “Olympus Has Fallen” Segera Diproduksi
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11377 kali

Dalam salah satu pertarungan film bertema mirip tahun ini, “Olympus Has Fallen” yang dibuat dengan biaya lebih murah ternyata berhasil mengalahkan “White House Down” yang didukung nama besar dan uang banyak. Sampai saat ini, “Olympus Has Fallen” yang dibuat dengan dana $70 juta telah berhasil mengumpulkan perolehan total sebesar $161 juta dari seluruh dunia. Lumayan untuk sebuah film aksi non-franchise dengan rating R.

Hari ini, diumumkan bahwa film yang dibintangi Gerard Butler dan Aaron Eckhart ini resmi akan dibuat sekuelnya. Menurut Screen Daily, film yang rencananya diberi judul “London Has Fallen” tersebut akan mulai syuting tanggal 5 Mei 2014. Belum jelas apakah Anthoine Fuqua akan kembali ke kursi sutradara mengingat dirinya masih menyelesaikan film “The Equalizer” (2014), sementara jadwal syuting sekuel ini sudah sangat dekat.

“London Has Fallen” sendiri akan bercerita mengenai rencana penyerangan kota tersebut yang bertepatan dengan pemakaman Perdana Menteri Inggris. Hanya Presiden Amerika Serikat, agen MI6, dan sang kepala Secret Service yang bisa menggagalkan rencana ini. Selain kembali menghadirkan para pemeran kunci seperti Butler, Eckhart, dan Morgan Freeman, “London Has Fallen” juga akan kembali didukung Angela Bassett dan Radha Mitchell.

Katrin Benedikt dan Creighton Rothenberger telah ditunjuk untuk menulis naskah film ini. Millenium Films akan mendanai dan memproduksi film ini bersama G-Base. Film ini akan didistribusikan di Amerika Serikat oleh Focus Features. Belum ada perkiraan tanggal kapan “London Has Fallen” akan dirilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.