News


Rabu, 30 Oktober 2013 - 03:06:57 WIB
'X-Men: Days of Future Past' Rilis Trailer
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3872 kali

Setelah sempat beredar video kasar trailer-nya di event  San Diego Comic-Con International bulan Juli 2013 yang lalu, akhirnya X-Men: Days of Future Past merilis secara resmi trailernya. 

Secara umum, trailernya masih seperti yang diputar di acara Comic-Com tersebut, meski musik scoring dari salah satu komposisi Hans Zimmer untuk Inception terdengar sudah berganti.

X-Men: Days of Future Past akan menampilkan jajaran cast yang cukup masif, karena menggabungkan antara bintang-bintang dari trilogi X-Men dengan X-Men: First Class. X-Men: Days of Future Past akan bertindak sebagai sekuel baik untuk X-Men: The Last Stand (2006) dan X-Men: First Class (2011), juga kelanjutan dari The Wolverine (2013).

Oh yes, there would be epic! Lihat trailernya di bawah ini:

Menurut sang sutradara, Bryan Singer, seperti yang dikutip dari MovieWeb

"The stakes are high, not just for the world and the future but also the stakes of some of the characters. Clearly there was enormous fragmentation between the characters that happened at the end of X-Men: First Class. That left the characters on a certain path. This movie will show you where those paths lead."

Film akan berkisah tentang Wolverine yang akan melakukan semacam perjalanan lintas waktu menuju tahun 1970-an atas permintaan Professor X dan Magneto untuk mencegah sebuah peristiwa besar yang bisa mengubah garis hidup para mutant. 

X-Men: Days of Future Past akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2014 dan dibintangi ramai-ramai oleh  Hugh JackmanJames McAvoyMichael FassbenderJennifer LawrenceHalle BerryAnna PaquinEllen PagePeter DinklagePatrick StewartIan McKellenShawn AshmoreDaniel CudmoreNicholas HoultOmar Sy,Booboo StewartFan BingbingAdan CantoEvan PetersJosh Helman dan Lucas Till.

Cerita ditulis oleh Simon KinbergMatthew Vaughn dan Jane Goldman, serta Kinberg bertugas menulis skripnya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.