News


Selasa, 29 Oktober 2013 - 11:18:21 WIB
Ben Kingsley Dikabarkan Terlibat dalam Proyek One Shot Marvel
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3670 kali

Minggu lalu, Ben Kingsley sempat membocorkan pada The Belfast Telegraph bahwa dirinya sedang terlibat dalam sebuah proyek rahasia dari Marvel Studios. Tak mau berkomentar lebih jauh, Kingsley menolak memberi informasi lebih lanjut mengenai pekerjaan rahasia yang dikerjakannya. “Ini adalah sebuah proyek rahasia Marvel, saya tidak diperkenankan untuk berkata lebih lanjut, Anda hanya bisa menunggu kelanjutannya nanti,” ungkapnya.

Namun, sebuah rahasia besar tentu menantang para detektif pencari scoop untuk mengintip fakta yang ada di belakang layar. Karena itu, Latino Review yang sering menjadi sumber informasi tak resmi dari gosip-gosip baru seputar Marvel Studios pun tertarik untuk mengungkap proyek apa yang dikerjakan sang aktor asal Inggris. Menurut El Mayimbe, proyek baru yang dibicarakan Kingsley adalah sebuah film one shot Marvel.

Marvel One-Shots sendiri adalah serangkaian film-film pendek yang biasanya diedarkan bersama rilis film-film superhero Marvel dalam format Blu-ray. Selama beberapa tahun ini, Marvel Studios telah memproduksi beberapa film one shot seperti “The Consultant” (2011), “A Funny Thing Happened On the Way to Thor’s Hammer” (2011), “Item 47” (2012), dan “Agent Carter” (2013).

Perhatian: detail di bawah ini mengandung spoiler film “Iron Man 3”

Film one shot yang akan menampilkan Kingsley sendiri kabarnya terkait dengan kemunculannya sebagai The Mandarin dalam “Iron Man 3”. Menurut Latino Review, film one shot yang dibuat nantinya akan menampilkan The Mandarin yang asli. Merasa bahwa Aldrich Killian (Guy Pearce) dan Trevor Slattery (Kingsley) telah mempergunakan namanya dengan sembarangan, The Mandarin pun marah dan berusaha untuk meluruskan fakta ini.

Apakah ini merupakan reaksi defensif Marvel setelah twist dalam “Iron Man 3” ternyata banyak dihujat para penontonnya? Bagaimana menurut Anda?


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.