News


Senin, 28 Oktober 2013 - 18:33:28 WIB
P A R A N O I T Chapter 2!
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3721 kali

PARANOIT adalah acara nonton bareng (nobar) yang dipersembahkan oleh Moviegoers Indonesia, Flick Magazine dan Wardefak Movie khusus untuk penggemar film horor. Uniknya lagi, acara nobar ini dilakukan di sebuah mall.

PARANOIT sendiri merupakan kepanjangan dari "Parade Nonton Horor Sampe Ko’it" dan sukses dilakukan pertama kali di event Social Media Festival, yang berlokasi di FX, Jakarta, pada tanggal 12 Oktober 2013 yang lalu. Agar atmosfir horor lebih terasa, acara yang berisi pemutaran beberapa film bergenre horor ini dimulai pada pukul 11 malam.

Kini, mengulang sukses tersebut, diadakan kembali acara serupa demi menyambut Halloween yang bertajuk PARANOIT Chapter 2!

Seperti biasa, acara ini gratis alias tidak dipungut bayaran. Yang berubah adalah venue pemutaran, yang kali ini dilakukan di Piazza, Gandaria City Ground Floor, Jakarta.

Acara akan berlangung pada hari Kamis, 31 Oktober 2013 dan akan dimulai pada jam 8 malam dengan agenda utama tentunya nobar surprise film bergenre horor yang istimewa dan mengejutkan, serta pemutaran film pendek pertama karya Mo Brothers (Rumah Dara) yang berjudul SENDIRI dan penampilan potongan adegan dari film terbaru mereka, Killers.

Menariknya lagi, bagi 200 pendaftar pertama akan memperoleh Majalah Cinemags dan Official Merchandise @sigilahorror

Tidak hanya itu. Bagi peserta nobar yang memakai kostum bergaya horor KOSTUM HORROR akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah:

  1. Movie Voucher dari Jive Movies
  2. Buku dari Kisah Horror,
  3. Poster ekslusif PARANOIT

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar di sini.

Sponsored by Cinemags, Jive Movies, @sigilahorror & @kisahhorror

Supported by FREE! Magazine, Provoke, @ScreenSaversID & @MokinoID


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.