News


Senin, 28 Oktober 2013 - 11:40:33 WIB
Final Trailer “The Hunger Games: Catching Fire”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11087 kali

Mereka yang tidak membaca novel “Catching Fire” dari Suzanne Collins tentu hanya bisa menebak-nebak apa yang akan terjadi dalam film sekuel “The Hunger Games” (2012) yang akan rilis bulan depan nanti. Meski melalui sinopsis resminya, penonton tahu bahwa menu utama film ini adalah Quarter Quell (penyelenggaraan tahunan Hunger Games ke-75), belum jelas apa yang akan ditawarkan film ini di paruh keduanya.

Materi promosi dari “The Hunger Games: Catching Fire” (2013) juga sengaja tidak menonjolkan adegan-adegan dari kompetisi sengit berikutnya ini. Tapi, dalam final trailer-nya, kita akhirnya dapat melihat kilasan apa yang terjadi dalam Quarter Quell, apa yang dialami oleh Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) beserta para tribute lainnya, dan juga arena yang dipergunakan untuk pertarungan hidup mati tersebut.

Inilah final trailer “The Hunger Games: Catching Fire”:

Dalam “The Hunger Games: Catching Fire”, setelah memenangkan Hunger Games ke-74, Katniss (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) pun pulang ke distrik mereka dan menyiapkan diri untuk Victor’s Tour ke semua distrik Panem. Katniss melihat bahwa pemberontakan sudah mulai bergejolak, namun tak banyak yang dapat ia lakukan karena kontrol ketat dari Capitol. Terlebih, ketika Presiden Snow (Donald Sutherland) mempersiapkan Hunger Games ke-75 yang akan mengubah masa depan Panem selamanya.

“The Hunger Games: Catching Fire” adalah film yang disutradarai oleh Francis Lawrence. Naskah film ini ditulis oleh Simon Beaufoy dan Michael Arndt berdasarkan novel karya Suzanne Collins. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Donald Sutherland, dan Philip Seymour Hoffman. “The Hunger Games: Catching Fire” akan dirilis tanggal 22 November 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.