News


Kamis, 24 Oktober 2013 - 10:22:58 WIB
Jamie Dornan Gantikan Charlie Hunnam Sebagai Christian Grey
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3849 kali

Setelah beberapa waktu lalu Charlie Hunnam dengan mengejutkan keluar dari proyek film adaptasi novel sensasional, Fifty Shades of Grey, pihak Universal melakukan gerak cepat untuk menemukan penggantinya. Maka terpilihlah Jamie Dornan untuk memainkan karakter utama, Christian Grey.

Siapa itu Jamie Dornan? Mungkin belum banyak yang tahu, akan tetapi aktor berdarah Irlandia Utara kelahiran 1 Mei  1982 ini sudah berkarir semenjak tahun 2002 dengan Marie Antoinette (2006) karya Sofia Coppola sebagai film pertamanya.Saat ini Dornan merupakan pemeran utama dari serial TV Inggris yang mendapat banyak pujian, The Fall. Sebelumnya ia juga membintangi serial drama fantasi Amerika, Once Upon A Time sebagai Sheriff Graham/Huntsman.

Dornan berhasil menyingkirkan nama-nama seperti  Alexander SkarsgårdFrançois ArnaudBilly Magnussen atau Scott Eastwood untuk mendapatkan peran Grey. Pemilihan Dornan sebagai kandidat pemeran Grey diumumkan hanya dua hari setelah Hunnam mengundurkan diri.

Sangat menarik bagaimana Universal ternyata memilih Dornan ketimbang pesaing-pesaingnya tadi. Namun, mengingat aktingnya sebagai pembunuh berantai yang "simpatik" dalam The Fall, bisa jadi merupakan alah satu alasan mengapa Dornan dipilih untuk memerankan sosok bilyuner penggemar BDSM tersebut. 

Masih belum diketahui apakah jadwal suting akan tetap mengikuti jadwal sebelumnya, yaitu awal November, atau mengalami pergeseran dikarenakan pergantian pemain ini.

Fifty Shades of Grey direncanakan tayang pada tanggal 1 Agustus 2014, dengan Sam Taylor-Wood (Nowhere Boy) duduk di bangku sutradara. Skrip dikerjakan oleh Kelly Marcell (Saving Mr. Banks) yang dipoles kembali oleh Patrick Marber (Notes on a Scandal), berdasarkan novel karya E.L. James.

Dornan bergabung bersama Dakota Johnson yang berperan sebagai Anastasia Rose "Ana" Steele dan Jennifer Ehle sebagai ibu Anastasia, Carla May Wilks.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.