News


Rabu, 23 Oktober 2013 - 02:51:23 WIB
Teaser Poster Baru “Captain America: The Winter Soldier” Dirilis
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11279 kali

Sebelum teaser trailer perdana “Captain America: The Winter Soldier” (2014) dirilis oleh Marvel Studios hari Kamis nanti, teaser poster keduanya telah terlebih dahulu hadir. Bila teaser poster pertamanya hanya menampilkan tameng milik Cap beserta tanggal rilis, teaser poster keduanya memberi lebih banyak perspektif dengan menghadirkan Cap yang siap terjun dari dalam pesawat dengan latar belakang Washington D. C. dan helicarrier milik S.H.I.E.L.D.

Kehadiran Cap di ibukota Amerika Serikat ini tentu berkaitan erat dengan kisahnya yang akan dihadirkan dengan rasa thriller politik. Dalam film ini, Captain America (Chris Evans) akan melanjutkan ceritanya pasca pertempuran di New York. Cap harus membiasakan diri dengan peran barunya di dunia modern dan bekerja sama dengan Black Widow (Scarlett Johansson) untuk menghadapi sosok-sosok dari masa lalunya. 

Sudah bukan rahasia bahwa tokoh yang akan hadir dalam film sekuel ini adalah Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang kini telah menjadi The Winter Soldier. Film ini juga nampaknya akan menjadi jembatan penting untuk menawarkan penonton banyak informasi untuk mengantarkan mereka pada “The Avengers: Age of Ultron” (2015). Jadi, segera tandai kalender Anda di bulan April tahun depan.

Inilah teaser poster kedua dari film “Captain America: The Winter Soldier”:

“Captain America: The Winter Soldier” adalah film aksi superhero yang disutradarai Anthony dan Joe Russo. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film ini dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Robert Redford, Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, Hayley Atwell, Emily VanCamp, Anthony Mackie, dan Sebastian Stan. “Captain America: The Winter Soldier” akan dirilis tanggal 4 April 2014 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.