News


Selasa, 22 Oktober 2013 - 05:08:27 WIB
Tim Burton dalam Negosiasi untuk Sutradarai “Beetlejuice 2”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11020 kali

Di tahun 2011, Warner Bros. telah merekrut Seth Grahame-Smith untuk menulis dan menjadi produser film sekuel “Beetlejuice” (1988). Meski berita tentang kelanjutan proyek ini sempat simpang siur, The Wrap akhirnya memberitakan bahwa kehadiran “Beetlejuice 2” bukan lagi hanya sebatas gosip. Dalam kabar terakhir, nampaknya Tim Burton sedang berada dalam negosiasi untuk kembali menyutradarai film fantasi horor ini.

Ketika diserahi tugas untuk menghidupkan kembali Beetlejuice di layar lebar, Grahame-Smith bersikeras bahwa ia ingin para pemeran aslinya kembali dalam film ini – terutama, Michael Keaton yang berperan sebagai Beetlejuice si hantu eksentrik. Bila keterlibatan Burton sudah final, kemungkinan besar kolaborasi antara aktor dan sutradara ini akan kembali terjalin. Selain dalam “Beetlejuice”, Burton dan Keaton juga pernah bekerja sama dalam “Batman” (1989) dan “Batman Returns” (1992). Proyek sekuel Beetlejuice sendiri mulai menunjukkan perkembangan setelah naskah yang ditulis oleh Grahame-Smith kabarnya telah membuat Warner Bros. percaya diri untuk melanjutkan kisahnya.

Beetlejuice sendiri telah menjadi bagian dari budaya populer yang masih terasa pengaruhnya sampai sekarang. Selain menelurkan serial televisi animasi, Beetlejuice juga telah dibuat video game-nya serta dijadikan wahana permainan di Universal Studios Hollywood, Universal Studios Florida, dan Universal Studios Jepang.

Bila proyek sekuel Beetlejuice jadi terealisasi, ini tidak akan jadi film selanjutnya dari Tim Burton. Sang sutradara yang baru saja menyelesaikan “Big Eyes” (2014) masih dijadwalkan untuk mengerjakan “Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children”.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.